Tanaman Obat Jerawat Yang Berkhasiat

Tanaman obat jerawat, banyak ekstrak tanaman yang digunakan dalam pengobatan naturopati dari jerawat. Ini dapat ekstraksi larut dalam air atau bahan tanaman hanya diproses.
Berikut beberapa daptar tanaman yang yang dapat di manfaatkan untuk mengobati jerawat:

Tanaman Obat Jerawat

Tanaman Obat Jerawat Lidah Buaya
Aloe vera ekstrak merupakan komponen yang sangat populer dalam berbagai macam aplikasi. Dioleskan, lidah buaya digunakan sebagai agen menenangkan untuk mengurangi rasa sakit dan peradangan yang terkait dengan sunburns dan iritasi kulit lainnya. Hal ini juga dapat diambil secara lisan untuk digunakan sebagai bantuan pencernaan. Dalam pengobatan naturopati jerawat, lidah buaya sering dikombinasikan dengan herbal lain dalam salep topikal berbasis air untuk mengurangi kemerahan dan bengkak dan untuk menormalkan sekresi sebum. Aloe vera ekstrak mengandung sejumlah bahan aktif, termasuk berbagai polisakarida, lektin dan mannans.

Tanaman Obat Jerawat Putih Willow Extract
Ekstrak dari kulit pohon willow putih telah digunakan untuk mengurangi rasa sakit dan peradangan sejak zaman Hippocrates, pada 500 SM. Ekstrak white willow mengandung sejumlah besar salisin, kerabat dekat dari banyak digunakan pereda nyeri aspirin (asam asetilsalisilat). Dalam pengobatan naturopati, ekstrak white willow sering dikombinasikan dengan campuran topikal berbasis air dan masker untuk membantu mengurangi peradangan dan rasa sakit yang terkait dengan peradangan jerawat.

Witch Hazel
Witch hazel zat dijual di sebagian besar toko obat dan supermarket . Diekstrak dari Winterbloom, semak asli gugur ke Amerika Serikat, witch hazel adalah bagian integral dari beberapa perawatan obat asli Amerika. Ekstrak berisi campuran molekul biologis yang memiliki anti-oksidan antibakteri, anti-jamur dan aktivitas. Selain itu, witch hazel menginduksi kontraksi pembuluh darah melebar, yang dapat membantu dalam mengurangi kemerahan dan bengkak. Witch hazel umumnya digunakan dalam pengobatan naturopati untuk pengobatan jerawat.

Pepaya dan mangga Ekstrak
Pepaya dan mangga adalah tanaman obat jerawat dan kedua buah tropis ini memiliki banyak properti yang membuat mereka berguna dalam pengobatan naturopati. Keduanya mengandung kadar tinggi anti-oksidan dan phytochemical penting lainnya. Tapi apa yang membuat mereka terutama unik dan berguna, adalah tingkat tinggi enzim protease hadir dalam buah mereka. Dalam kedua aplikasi naturopati dan lebih utama, pepaya dan mangga jus dan ekstrak yang digunakan dalam menjelaskan dan masker exfoliating scrub dan. Protease yang mampu memecah tua, sel-sel keratin pada permukaan kulit, membantu proses pengelupasan kulit alami dan meningkatkan kejelasan kulit. Hal ini penting untuk berhati-hati ketika bekerja dengan pepaya dan mangga, karena beberapa orang yang alergi, terutama pada kulit buah.

Tanaman lain yang dapat dimanfaatkan di antaranya, tomat, temulawak, belimbing wuluh,  mentimun, jeruk nipis, dan masih banyak lagi yang lainnya, tinggal kita pilih mana yang cocok untuk kulit kita dalam menggunakan tanaman obat jerawat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanaman Obat Jerawat Yang Berkhasiat"

Post a Comment