Obat Jerawat Tradisional Paling Ampuh dan Cepat

Obat jerawat tradisional paling ampuh yang pastinya aman untuk di gunakan, berkut beberapa bahan bahan alami untuk di jadikan obat jerawat tradisional.

Obat Jerawat Tradisional Paling Ampuh

1. Bawang putih, kunyit, dan Madu Manuka Face Mask
Mengapa ia bekerja: Bawang putih antibakteri, antijamur, dan antivirus, sehingga sangat cocok untuk memerangi jerawat. Kunyit memiliki kualitas yang sama dan juga anti-inflamasi. Madu Manuka, yang dihasilkan oleh lebah di Selandia Baru yang memakan semak manuka, telah terbukti menyembuhkan kulit bernoda dan membantu mencegah jerawat.

Apa yang harus dilakukan: Bersihkan wajah Anda sebelum Anda mulai. Menghancurkan 6 siung bawang putih, tambahkan 2-3 sendok madu Manuka dan sejumlah kecil bubuk kunyit. Campur dan menyebar ke daerah-daerah masalah kulit Anda. Atau, Anda dapat menukar kunyit 3-4 sendok kayu manis dan jangan melupakan bawang putih jika Anda lebih suka.

2. Tea Tree Oil
Mengapa ia bekerja sebagai obat jerawat tradisional paling ampuh: Minyak pohon teh secara luas ditampilkan dalam mencuci wajah dan pembersih karena antiseptik alami dan memiliki kualitas antibakteri. Namun, produk komersial akan sering hanya mencakup jumlah yang relatif kecil dari minyak. Menggunakan minyak dalam yang lebih besar tidak memberikan dampak yang lebih kuat.

Apa yang harus dilakukan: Cukup gosokkan sedikit minyak pohon teh ke noda.

3. Kaolin Tanah Liat
Mengapa ia bekerja: Kaolin clay menarik keluar kotoran dari kulit dan menyerap kelebihan minyak. Jika Anda punya pori-pori besar, dapat mengurangi ukuran mereka. Perancis hijau Kaolin clay, khususnya, sangat bagus untuk menghilangkan kotoran dari kulit berminyak.

Apa yang harus dilakukan: Bersihkan wajah Anda dan pastikan bahwa kulit Anda basah sebelum Anda menerapkan lapisan tipis tanah liat dan biarkan hingga kering. Bilas dengan air hangat.


Apakah Anda menggunakan produk perawatan kulit buatan sendiri untuk menjaga kulit Anda di bawah kendali? Jika demikian, saya akan senang mendengar tentang obat yang Anda gunakan bila sudah sukses dengan obat jerawat tradisional paling ampuh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Jerawat Tradisional Paling Ampuh dan Cepat"

Post a Comment