Cara Mengatasi Jerawat Di Wajah

Cara mengatasi jerawat dengan beberapa hal mudah yang dapat Anda mulai lakukan hari ini yang membantu menyembuhkan jerawat.
Dan kabar baik: Anda harus melihat perbedaan pada kulit Anda dalam waktu sekitar empat minggu.

Cara Mengatasi Jerawat

1. Skala kembali resep untuk jerawat. Jika Anda menggunakan resep produk topikal, cobalah menggunakan mereka setiap hari untuk menghindari kelebihan pengeringan. Hari-hari alternatif, gunakan pembersih yang sangat lembut (Epley suka Bioelements Semua Hal Pembersih Pure ) dan pelembab untuk jenis kulit Anda. Hal ini akan membantu menyeimbangkan kulit.

2. Gunakan masker pengelupasan. Jika Anda memiliki jerawat sedang sampai parah, tidak menggunakan Pacific Bioscience Laboratories Inc. atau scrub wajah. Hal ini dapat mengganggu bakteri jerawat dan penyebaran meradang. Sebaliknya, gunakan masker exfoliating yang tidak mengikis kulit terkelupas karena sel-sel kulit mati dan membantu membersihkan pori-pori.

3. Makan lebih banyak wortel termasuk bagian cara mengatasi jerawat. Vitamin A memperkuat jaringan pelindung kulit dan benar-benar mencegah jerawat. Ini membantu mengurangi produksi sebum, juga.

4. Batasi asupan susu Anda. Terlalu banyak susu dapat menyebabkan kelenjar minyak untuk menendang ke gigi tinggi, studi menunjukkan .

5. Jangan menyentuh wajah atau memilih. Orang-orang tahu untuk tidak melakukan hal ini, tetapi beberapa mungkin tidak menyadari mereka melakukannya. Jika Anda duduk di depan komputer yang paling jam hari kerja Anda, cobalah menempatkan post-it di sisi layar Anda mengatakan "Jangan menyentuh wajah!"

6. Tambahkan kunyit untuk diet Anda ini akan menjadi cara mengatasi jerawat. Memiliki anti-inflamasi, antimikroba, dan sifat antiseptik yang dapat mengurangi kemerahan dan peradangan jerawat. Ini adalah alasan yang baik untuk memesan makanan India pada saat Anda pergi keluar, atau coba tambahkan rempah-rempah ini untuk Anda telur atau tumis di rumah.

7. Potong gula. Batasi untuk seminggu sekali. Buah apa-apa, tetapi cobalah untuk tetap melon dan buah. Gula adalah penyebab besar karena paku insulin, yang pada gilirannya revs hormon dan kelenjar adrenal. Jadi menjaga gula untuk satu hari dalam seminggu dan tidak terlalu banyak untuk memakannya.

8. Latihan! Keringat mendetoksifikasi kulit. Plus, studi menemukan bahwa orang-orang yang berolahraga setidaknya 3 hari seminggu lebih cenderung memilih makanan sehat, ini juga termasuk cara mengatasi jerawat.

9. Pertimbangkan suplemen gizi. Jerawat bisa menjadi tanda bahwa ada sesuatu yang bergizi dari dalam diet Anda. Kulit Anda tergantung pada gizi, dan jika tubuh Anda tidak menerima itu, jerawat dapat terjadi. Antioksidan seperti resveratrol , anti-inflamasi seperti asam lemak omega , dan multivitamin yang baik dapat membantu.

10. Bersihkan! Bersihkan ponsel Anda , kacamata, kacamata hitam, keyboard, dengan perangkat ramah anti-bakteri menghapus, dan mencuci sarung bantal Anda setiap minggu. Ini akan menjadi bagian cara mengatasi jerawat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Jerawat Di Wajah"

Post a Comment