Obat Hilangkan Jerawat Dan Bekasnya

Obat hilangkan jerawat menggunakan bahan bahan alami, dan berikut untuk uraiannya.

Obat Hilangkan Jerawat

Jus lemon - Air Mawar Jika Anda kebetulan memiliki beberapa air mawar, ambil 1 sdt air mawar dan 1/2 sdt jus lemon cocok sekali untuk noda jerawat. Air mawar yang akan bertindak sebagai menenangkan dan membantu memperbaiki kulit, sedangkan jus lemon adalah zat dan pengeringan.

Ambil madu secukupnya. oleskan Pada jerawat lakukan di malam hari, Tutup dengan bandaid, dan tidur dengan bandaid. Di pagi hari, bilas wajah Anda dengan baik.

Apple Cider Vinegar siaga tua yang baik, cairan yang melakukan lebih banyak hal. Hanya oleskan sedikit ke daerah yang terkena dampak dan biarkan kering. Biarkan selama 20 menit ... atau
 selamanya!

Sebuah setangkai mint untuk di jadikan obat hilangkan jerawat. Ambil satu daun dari setangkai mint segar, gosok dengan baik antara jari-jari Anda sampai itu memar. Gosok "jus" dari daun mint di atas jerawat. Biarkan.

Masker putih telur lokal. Hanya memisahkan kuning telur dari putih, kocok putih telur, dan oleskan ke daerah yang jerawatan dengan Q-tip. Biarkan semalam dan mencuci dengan baik di pagi hari.

Aloe vera gel atau daun Lidah Buaya. Cukup oleskan daun lidah buaya ke bagian kulit yang berjerawat ini sangat cocok untuk di jadikan obat hilangkan jerawat.

Memar beberapa daun kubis segar. Hanya bubur 'em up dan menggosok mereka di daerah yang terkena. Tinggalkan jus selama setidaknya 30 menit atau lebih. Bilas dan sampai bersih.

Larutkan garam dalam jus lemon. Jika Anda ingin kekuasaan pengeringan bahkan lebih daripada jus lemon hanya lurus, coba melarutkan 1/2 sdt garam dalam 2 sdt air jeruk nipis, oleskan pada jerawat dan biarkan (menyadari bahwa jus lemon juga pemutihan dan dapat menyebabkan sensitivitas matahari).

Itu Beberapa tips mengenai obat hilangkan jerawat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Hilangkan Jerawat Dan Bekasnya"

Post a Comment