Obat Untuk Bekas Jerawat Tradisional

Obat untuk bekas jerawat yang aman dan ampuh,  Wajah halus mulus dan cerah, pastinya sudah menjadi impian banyak orang. Berbagai cara tentunya dilakukan untuk membuat penampilan kita terlihat sempurna, salahsatunya termasuk menghilangkan noda bekas jerawat yang membandel pada wajah.

Obat Untuk Bekas Jerawat

Ok, cara menghilangkan noda bekas jerawat, Anda tidaklah perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk facial di salon-salon. Anda ternyata dapat menghilangkan bekas jerawat dengan cara alami menggunakan bahan-bahan yang alami.

Obat untuk menghilangkan bekas jerawat alami ini tentunya lebih aman dipakai dan tidak menyebabkan efek samping yang  berbahaya.

Berikut beberapa obat untuk bekas jerawat alami guna menghilangkan bekas jerawat.


1.Telur dan Madu

Obat alami menghilangkan bekas jerawat pada wajah, Anda bisa membuat ramuan masker madu tdan elur. Telur yang digunakan hanyalah putih telurnya saja. Penggunaan untuk masker ini ada baiknya di gunakan sebelum tidur diamkan selama semalam, dan cuci di pagi hari dengan air bersih.

2. Lidah Buaya

Lidah buaya banyak dikenal sebagai obat alami penyubur dan penumbuh rambut. Namun ternyata lidah buaya ini dapat juga dijadikan sebagai obat untuk bekas jerawat. Untuk penggunaan menghilangkan noda bekas jerawat menggunakan lidah buaya ini sangatlah mudah sekali, ambil gel dari lidah buaya kemudian oleskan langsung pada bagian wajah yang terkena noda bekas jerawat. Lakukan ini secara rutin setiap hari, maka bekas jerawat Anda akan berangsur-angsur menghilang.

3. Air Jeruk Nipis

Cara menghilangkan noda bekas jerawat secara alami lainnya dengan menggunakan jeruk nipis, ini tidak jauh berbeda dengan resep yang lainnya, yaitu cukup oleskan air perasan dari jeruk nipis ini pada wajah. Selanjutnya diamkan selama sepuluh sampai lima belas menit kemudin bilas menggunakan air hangat.

4. Bawang Putih

Untuk menghilangkan bekas jerawat selanjutnya yaitu menggunakan bawang putih, Anda dapat juga menggunakan bawang putih sebagai cara alami. Caranya yaitu haluskan dahulu bawang putih kemudian oleskan langsung pada wajah yang terdapat bekas jerawatnya.

Itulah beberapa bahan alami yang dapat di manfaatkan sebagai obat untuk bekas jerawat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Untuk Bekas Jerawat Tradisional"

Post a Comment