Propolis Obat Jerawat

Propolis obat jerawat berikut beberapa manfaat Propolis untuk mengobati Jerawat sudah terbukti nyata dan banyak testimoni tentang manfat propolis untuk penyembuhan noda jerawat. Penelitian yang telah dilakukan pada tahun 2006 di Bulgaria telah membuktikan bahwa propolis bermanfaat untuk menyembuhkan jerawat. Didalam penelitian tersebut telah dilakukan penelitian mengenai bakteri yang menyebabkan timbulnya jerawat dan bagaimana efek pemberian dari propolis tersebut terhadap bakteri bakteri penyebab terjadinya jerawat tersebut. Terbukti sudah propolis tersebut memiliki kemampuan khusus dalam membunuh bakteri yang berjenis anaerob seperti Propionibacterenum.

Propolis Obat Jerawat

Manfaat Propolis Obat Jerawat Dalam Mengatasi Jerawat

P. Acnes atau yang lebih dikenal dengan sebutan bakteri Propionibacterenum ini merupakan salah satu bakteri yang menyebabkan terjadinya jerawat (acne) pada kulit manusia. Kesimpulan di atas ini menunjukkan bahawa adanya manfaat propolis untuk mengobati jerawat. Bagaimana untuk penyakit kulit lainnya ? Para ilmuwan saat ini masih dalam tahap mengembangkan penelitiannya mengenai manfaat lain propolis dalam menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan kulit termasuk penyakit mulut.

Pada dasarnya, jerawat itu sendiri bagian peristiwa yang normal dikarenakan kulit sedang membuang sel-sel kulit mati yang memang sudah tidak berfungsi lagi. Disisi lain, kulit juga membuang kelebihan pada minyak. Proses pembuangan minyak dan kulit mati menjadi penyumbatan dan meradang itu dikarenakan adanya bakteri P. Acnes. Infeksi dan peradangan pada kulit inilah yang menyebabkan terjadinya muncul noda jerawat yang pastinya terasa sakit dan tidak nyaman. Dalam hal ini manfaat propolis terbukti untuk jerawat sebagai fungsi antibakteri, anti-inflamasi dan antioksidan.

Cara Memakai Propolis Obat Jerawat

Jerawat untuk sebagian besar orang pastinya akan membuat rasa malu tidak nyaman dan pastinya mengurangi rasa percaya diri. Tetapi Anda jangan kuatir dulu saat ini sudah ada propolis yang sudah terbukti berkhasiat dalam mencegah dan menyembuhkan jerawat tidak datang kembali. Penggunaan pada propolis yang konsisten dan intensif, akan menyebakan bakteri penyebab jerawat mati dengan sendirinya.

Manfaat dari Propolis untuk mengobati Jerawat dapat juga dilakukan dengan cara-cara sebagai berikut :
Campurkan lima tetes Propolis dengan setengah gelas teh air putih selanjutnya diminum, lakukan hal ini sebelum lima menit makan-makan berat seperti nasi, dan lain-lain. Ini harus dilakukan secara teratur selama tiga kali sehari. Untuk mempercepat dalam penyembuhan, oleskan langsung propolis obat jerawat pada noda jerawat yang muncul dikulit Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Propolis Obat Jerawat"

Post a Comment