Obat Jerawat Secara Alami Dan Cepat

Obat jerawat secara alami yang akan menjadi pilihan anda tentunya, ada banyak sekali produk produk yang menawarkan ntuk penyembuhan jerawat, sudahkah anda menentukan pilihan itu, jika belum ada baiknya gunakan dulu pengobatan alami, sebelum menggunakan bahan bahan yang berbahankan kimiawi ada baiknya anda terapakan dulu bahan bahan yang berbahan kan alami yang pastinya aman dan tanpa efek samping.

Obat Jerawat Secara Alami

Ini ada beberapa obat jerawat secara alami dan ampuh


Untuk yang pertama gunakan perasan air jeruk lemon dicampur dengan air mawar, ini bisa langsung dioleskan pada wajah anda, kemudian diamkan selama sekitar lima belas menit, selanjutnya cuci menggunakan air hangat, dan pastinya anda akan merasakan perbedaannya bila anda melakukannya secara rutin selama kurang lebih sampai dua minggu.
Mengapa jeruk lemon, karena jeruk lemon mempunyai kandungan citrid acid yang berguna untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati penyebab terjadinya jerawat.

Obat jerawat secara alami untuk selanjutnya menggunakan putih telur, telur ini selain enak dimakan ternyata mempunyai khasiat lain diantarnnya bisa di manfaatkan untuk mengobati jerawat.
Cara penggunaannya pertama-tama pisahkan putih telur dengan kuning telur, setelah terpisahkan selanjutnya kocok putih telur tersebut sampai rata, ini bisa langsung di terapakan ke wajah kita untuk di jadikan masker diamkan selama lima belas menit, setelah itu cuci menggunakan air bersih, lakukan secara rutin.
Mengapa putih telur, karena putih telur dapat mengurangi minyak yang berlebihan penyebab terjadinya noda jerawat.

Dan untuk yang berikunya anda bisa menggunakan tomat untuk pengobatan jerawat, cara penggunaanya pun sangat mudah, iris tomat menjadi beberapa bagian kemudian tempelkan langsung ke wajah anda, diamkan selama kurang lebih lima bels menit, atau bila anda belum merasa cukup waktunya tinggal tambah lagi waktu pemakainya bisa sampai 20 menit.

Itilah beberapa bahan bahan alami untuk dijadikan obat jerawat secara alami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Jerawat Secara Alami Dan Cepat"

Post a Comment