Obat Penghilang Bekas Jerawat Alami

Obat penghilang bekas jerawat, Ketika Anda berurusan dengan wajah Anda untuk perawatan korektif dianggap pengobatan rumah alami adalah yang terbaik. Kulit wajah Anda sangat lembut dan rentan terhadap kerusakan dari setiap bahan kimia. Jadi yang terbaik adalah untuk mengobati wajah selembut mungkin. Hal ini dapat mengejutkan untuk mengetahui bahwa bahan-bahan yang sangat biasa kita gunakan untuk makanan kita adalah solusi terbaik yang akan digunakan untuk memperbaiki kulit kita.

Obat Penghilang Bekas Jerawat

Berikut obat penghilang bekas jerawat tradisional untuk anda:


Tomat

Menerapkan tomat di wajah merupakan salah satu cara yang sangat mudah untuk menyingkirkan bekas jerawat. Mereka kaya akan vitamin A yang merupakan sumber yang memelihara dan meremajakan kulit manusia. Dengan Vitamin ketika Anda membantu kulit untuk tumbuh dengan cepat kulit wajah berhasil menghilangkan bekas luka.

Metode ini adalah seperti yang mudah. Anda hanya perlu mengiris tomat menjadi potongan-potongan kecil, menghancurkan dan mengubahnya menjadi bubur dan menerapkannya pada wajah. Jauhkan tomat wajah pak selama sekitar satu jam di wajah Anda dan kemudian bilas dengan air hangat. Pastikan untuk tidak menerapkan sabun ketika Anda menghapus pulp tomat dari wajah.

Kayu cendana

Cendana adalah obat penghilang bekas jerawat yang dikenal digunakan untuk menyembuhkan bekas jerawat bahkan sejak zaman kuno. Cukup membuat pasta menggunakan cendana dan air mawar dan oleskan pada daerah kulit yang terkena. Biarkan pasta tinggal selama lebih dari satu jam. Atau beberapa lebih memilih untuk menerapkan sebelum pergi tidur dan biarkan duduk pada kulit selama semalam yang juga dianggap sebagai metode yang efektif sebagai pasta cendana tetap untuk jangka waktu lama pada kulit.

Lemon Juice

Penggunaan jus lemon untuk menghilangkan bekas luka jerawat sangat mirip dengan pengobatan cendana. Ekstrak jus dari lemon hancur dan menerapkan jus pada wajah dengan bantuan kapas. Jika bekas jerawat yang luas di wilayah yang luas maka Anda dapat menggunakan bola kapas untuk menerapkannya secara lebih efektif. Lebih baik jika Anda dapat meninggalkan jus lemon pada kulit semalam untuk mendapatkan hasil terbaik. Jus lemon terdiri dari komponen anti-bakteri yang dapat membantu untuk menghilangkan bekas luka dan noda yang disebabkan oleh jerawat.

Segera setelah Anda menerapkan jus lemon akan mulai memberikan kulit Anda perasaan mudah marah tapi akan segera pergi. Tapi jika kulit Anda terlalu sensitif dan merasa tidak nyaman yang terbaik adalah untuk mencairkan jus lemon dengan sedikit air.

Apa yang menjadi pilihan anada mengenai obat penghilang bekas jerawat alami tentunya memerlukan kesabaran dan ketelatenan, bahan alami rumah bisa di bilang tidak ada efek samping namun waktulah yang akan menjawab semuanya, jadi mohon untuk bersabar dalam menggunakan bahan bahan alami, selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Penghilang Bekas Jerawat Alami"

Post a Comment