Obat Jerawat Paling Ampuh dan Cepat Yang Dijual di Apotik

Obat jerawat paling ampuh dan cepat yang mungkin sudah menjadi impian bagi para penderita jerawat, tetapi semua itu perlu bimbingan dokter kulit demi keamanan kulit kita.

Obat Jerawat Paling Ampuh dan Cepat

Umum obat over-the-counter untuk jerawat adalah benzoyl peroxide dan / atau asam salisilat dan agen antibakteri seperti triclosan . Kedua obat dapat ditemukan dalam banyak krim dan gel digunakan untuk mengobati jerawat (acne vulgaris) melalui aplikasi topikal. Kedua obat membantu kulit mengelupaskan lebih mudah, yang membantu untuk menghilangkan bakteri lebih cepat. Sebelum menerapkannya pasien harus mencuci wajahnya dengan air hangat dan kering. Sebuah pembersih juga dapat digunakan untuk tujuan itu. Jerawat rosacea tidak disebabkan oleh infeksi bakteri. Hal ini umumnya diobati dengan tretinoin . Sebuah rejimen menjaga area kulit yang terkena bersih ditambah aplikasi biasa dari obat-obat ini topikal biasanya cukup untuk menjaga jerawat di bawah kontrol, jika tidak di teluk sama sekali. Produk yang paling umum adalah pengobatan topikal benzoil peroksida, yang memiliki risiko minimal terlepas dari iritasi kulit kecil yang bisa timbul sama seperti alergi ringan. Baru-baru ini nicotinamide , diterapkan secara topikal, telah terbukti lebih efektif dalam pengobatan jerawat daripada antibiotik seperti klindamisin . [4] Nicotinamide (vitamin B 3) bukan merupakan antibiotik dan tidak memiliki efek samping biasanya terkait dengan antibiotik. Ini memiliki keuntungan tambahan untuk mengurangi hiperpigmentasi kulit yang menyebabkan bekas luka jerawat.

Resep obat untuk obat jerawat paling ampuh dan cepat:

Jerawat parah biasanya menunjukkan perlunya obat resep untuk mengobati jerawat. Resep obat yang digunakan untuk mengobati jerawat dan jerawat termasuk isotretinoin , yang merupakan retinoid . Secara historis, antibiotik seperti tetrasiklin dan eritromisin diberi resep. Sementara mereka lebih efektif daripada aplikasi topikal benzoil peroksida, bakteri akhirnya tumbuh resisten terhadap antibiotik dan perawatan menjadi kurang dan kurang efektif. Juga, antibiotik memiliki efek samping lebih dari aplikasi topikal, seperti kram perut dan perubahan warna gigi yang parah. Antibiotik umum diresepkan oleh ahli dermatologi termasuk doxcycycline dan minocycline. Untuk kasus yang lebih parah dari dermatologists jerawat mungkin merekomendasikan accutane, retinoid yang paling ampuh perawatan jerawat. Namun, accutane dapat menyebabkan berbagai efek samping termasuk muntah, diare, dan cacat lahir (perempuan)

Jadi jangan sampai terlepas dari pengawasan dokter kulit anda dalam memakai obat jerawat paling ampuh dan cepat.

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Obat Jerawat Paling Ampuh dan Cepat Yang Dijual di Apotik"

  1. btw jd takut jg menggunakan resep dari apotek

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, pilih yang alami saja, selai aman mudah untuk di daptkan, dan biaya yang di perlukan tidak terlalu besar

      Delete
  2. mendingan obat jerawatnya yang dari bahan herbal ah,,,maksih infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama, Ok pilih yang herbal tidak kalah ampuhnya sama obat obatan yang berbahan kmia.

      Delete