Obat Jerawat Mujarab Alami

Obat jerawat mujarab, jerawat adalah pori-pori pada kulit yang mengalami penyumbatan sehingga dapat menimbulkan kantung nanah yang meradang. Selanjutnya bisa tumbuh benjolan kecil-kecil berwarna merah di wajah atau benjolan besar yang merata ketika sudah sangat parah. Jerawat juga biasanya tidak hanya timbul pada wajah tapi juga bisa tumbuh di bagian tubuh yang lain seperti ; punggung, kepala, dada, perut, dll.

Obat Jerawat Mujarab

Jerawat bisa menjadi salah satu tanda pubertas dimana masa ketika seorang anak yang sedang mengalami perubahan pada fisik, psikis, dan pematangan pada fungsi seksual. Tentunya semua orang tidak mau jikalau jerawat ini tidak pernah kunjung sembuh dan bahkan malah semakin parah. Jika kita mengabaikan jerawat itu berarti kita seolah memeliharanya.

 Berikut obat jerawat mujarab menghilangkan jerawat:

Daun sirih (Piper betle) ini sangat mujarab untuk membunuh bakteri yang menyebabkan timbulnya jerawat sehingga dapat dimanfaatkan untuk mencuci wajah. Rebus beberapa lembar daun sirih hingga mendidih kemudian di basuhkan selagi suam-suam kuku.

Jeruk nipis (Citrus aurantium) oleskan langsung pada wajah potongan jeruk nipis pada malam hari menjelang tidur dan bersihkan ketika pagi menjelang, ini bisa mejadi solusi obat jerawat mujarab.

Tumbukan Daun Jambu biji juga berkhasiat untuk mengobati jerawat dan menghaluskan kulit pada wajah. Oleskan di wajah selanjutnya di diamkan selama beberapa menit. Tidak jauh beda seperti halnya penggunaan pada masker.

Alternatif lainnya adalah pepaya yang sudah matang di lumat terus di campur dengan sedikit air hingga menjadi seperti pasta ini bisa di gunakan sebagai masker dalam mengobati dan membasmi jerawat. Selanjutnya alternatif kedua adalah memanfaatkan tumbukan daunnya untuk di jadikan masker.

Buah tomat, buah ini ternyata ampuh juga dijadikan tips obat jerawat. Ambil buah tomat masak kemudian belah menjadi dua atau tiga bagian, selanjutnya bisa langsung di usapkan pada wajah yang berjerawat, ini adalah bagian dari obat jerawat mujarab.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Jerawat Mujarab Alami"

Post a Comment