Obat Jerawat Yang Bagus di Apotik

Obat jerawat yang bagus pilihan Anda saat datang ke apotik.

Ada saatnya masa masa di mana kita mengalami pertumbuhan jerawat, baik jerawat ringan jerawat sedang sampai jerawat tingkah parah.

Obat Jerawat Yang Bagus

Selain menggunakan bahan alami kita maunya cara yang cepat dan mudah dalam penggunaanya, karena biasanya bila menggunakan bahan bahan alami di butuhkan waktu yang agak lumayan dalam penggunaanya, jadi pilihan kita tidak lain adalah menggunakan produk produk yang sudah tersedia di apotek.

Banyak cream obat jerawat yang bagus untuk penghilang jerawat yang tersedia di apotik, namun ada beberapa diantaranya yang sangat direkomendasikan seperti:

Freederm gel
Jika jerawat Anda memiliki proses inflamasi parah dengan tanda-tanda gejala seperti kemerahan, dan terasa panas di daerah sekitar jerawat dan rasa pun sangat sakit yang berlebih. Bisa gunakan freederm gel untuk obatnya.

Freederm gel dibuat khusus untuk mengobati jerawat yang memiliki fase inflamasi parah dan panjang. Tetapi tetap jangan lupa juga untuk membaca apa yang menjadi aturan penggunaannya.

Dermal nicam gel 4%
Dermal nicam gel 4 %  adalah merupakan cream yang sudah dipercaya di sebagian banyak orang dan terbukti mampu memberantas jerawat sampai tanpa bekas.

Kemampuan untuk obat jerawat yang bagus ini dalam menghilangkan jerawat dan bekasnya dikarenakan memiliki kandungan benzoyl peroxide yang terkandung didalamnya dan nicotinamide yang dapat menghilangkan proses inflamasi dengan cepat.

Ini juga bermanfaat untuk jerawat meradang.

Quinoderm cream
Tidak jauh berbeda dengan dermal nicam gel 4%, quinoderm cream yang ini juga mengandung benzoyl peroxide yang merupakan cream perawatan wajah yang berjerawat dan untuk noda bekas jerawat. Namun perbedanya ada pada besar kandungan untuk benzoyl peroxide yang ada pada quinoder cream mencapai sampai 5 %.

Di krenakan obat jerawat yang bagus untuk yang satu ini termasuk golongan obat keras jadi selain membaca aturan pakai ada baiknya di tanyakan dulu pada ahli.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Jerawat Yang Bagus di Apotik"

Post a Comment