Obat Tradisional Untuk Jerawat Bernanah

Obat tradisional untuk jerawat, Ada banyak cara untuk mengobati jerawat diantaranya dengan cara tradisional. Beberapa langkah pengobatan dapat membantu untuk mengurangi keparahan serta untuk menghindari bekas luka dan infeksi. Tujuan utama dari pengobatan jerawat melibatkan mencegah menakut-nakuti, mengurangi jumlah lesi yang menyakitkan, meminimalkan stres, mengurangi rasa sakit dan peradangan yang terkait dengan kondisi tersebut.

Obat Tradisional Untuk Jerawat

Terapi obat bisa dalam bentuk obat oral atau krim / salep atau kadang-kadang bersama-sama. Obat-obatan yang biasa digunakan untuk pengobatan jerawat adalah benzoil peroksida, Azelaic Acid, Sulfur, Sodium sulfacetamide dan asam salisilat. Antibiotik topikal dan oral juga digunakan.

Ada berbagai cara alternatif untuk mengobati jerawat selain menggunakan obat allopathic. Memodifikasi diet, organ pembersihan, suplemen herbal, suplemen gizi & diet adalah beberapa contoh terapi alternatif yang tersedia untuk pengobatan jerawat. Perawatan ini fokus pada pembersihan yang tepat untuk menjaga kulit bebas minyak dan makan diet seimbang.

Obat Tradisional Untuk Jerawat dan Bekasnya


Seabuckthorn Oil
Minyak Seabuckhorn memiliki anti-jamur, anti-inflamasi. Hal ini sangat kaya akan asam lemak esensial dan vitamin E dengan vitamin A, D, C, D dan K, dll memiliki sifat keajaiban rangsangan untuk regenerasi jaringan dan penyembuhan epitel dengan analgesik dan anti-inflamasi efek.

Mencoba terkenal Wajah Dokter Sabun dan produk minyak Seabuckthorn

Minyak biji kismis hitam dan Evening primrose oil
Kismis hitam minyak biji dan minyak Evening primose mengandung asam lemak esensial seperti asam Linolenic yang sering kurang dalam jerawat.

Minyak pohon teh (Melaleuca alternafolia)
Minyak pohon teh memiliki efek antimikroba. Beberapa penelitian laboratorium telah menunjukkan bahwa minyak pohon teh secara efektif memperlambat pertumbuhan Propionibacterium acnes (strain bakteri yang berhubungan dengan jerawat)  sehingga berpotensi mengurangi peradangan yang terkait dengan kondisi kulit.

Neem (Azadiraachta indica) :

Neem adalah salah satu pembersih darah yang paling efektif dan racun. Neem digunakan untuk aplikasi eksternal pada kulit. Neem meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan energi sel limfosit untuk merespon infeksi dan tantangan lain untuk kekebalan tubuh.

Lidah Buaya

Lidah buaya dapat membantu dalam menjaga kulit lentur, dan telah digunakan dalam mengendalikan jerawat. Hal ini juga dapat mencegah menakut-nakuti, memudar tanda dan membantu menyembuhkan bintik-bintik jerawat. Pulp dari lidah buaya adalah pembersih kulit yang sangat baik bila dijadikan obat tradisional untuk jerawat.

Calendula (calendula officinalis)

Flavonoid yang ditemukan dalam calendula memiliki aktivitas anti-inflamasi dan karenanya digunakan dalam jerawat. Cara terbaik untuk kondisi kulit yang melibatkan pustula atau lecet.

Beladonna

Cara terbaik adalah untuk orang-orang yang mengalami gejolak panas ke wajah atau yang telah meradang berjerawat jerawat yang membaik dengan aplikasi dingin.

Detoksifikasi dengan Herbal

Detoksifikasi, atau pembersihan tubuh dari racun akumulasi, adalah pengobatan banyak digunakan dalam pengobatan alternatif. Prinsip di balik terapi detoksifikasi adalah bahwa akumulasi racun dalam tubuh menimbulkan berbagai penyakit dan menghilangkan racun ini dan menghindari toksisitas lanjut sangat penting untuk penyembuhan tubuh. Detoksifikasi membantu membersihkan tubuh dari racun penyebab jerawat. Suplemen herbal yang umum digunakan sebagai racun dan pembersih darah termasuk Dandelion root (Taraxacum officinale), Burdock root (Arcticum lappa), Goldenseal dll itu bisa menjadi alternatif obat tradisional untuk jerawat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Tradisional Untuk Jerawat Bernanah"

Post a Comment