Obat Jerawat Ampuh Di Apotik

 Obat jerawat ampuh yang mungkin bisa menjadi pilihan anda dalam mengobati jerawat.

Obat Jerawat Ampuh

Ringkasan:

    Selalu mendiskusikan pilihan ketika Anda menawarkan resep obat jerawat.
    Over-the-counter benzoyl peroxide mungkin lebih mudah untuk menggunakan dan menghasilkan efek samping yang lebih sedikit pda resep benzoil peroksida.
    Di Amerika Serikat, minocycline adalah antibiotik pilihan untuk jerawat. Di Kanada, klindamisin ditawarkan kepada anak-anak, remaja, dan dewasa muda untuk mencegah pewarnaan gigi mereka.
    Jangan memilih antibiotik Anda sendiri untuk jerawat, bahkan jika antibiotik yang tersedia tanpa resep dokter kulit. Hal ini penting untuk menghindari infeksi sekunder yang dapat jauh lebih buruk daripada jerawat.
    Tretinoin topikal dapat mengobati kedua jerawat dan keriput.

Benzoil peroksida

Benzoil peroksida, yang juga dikenal sebagai BP, adalah obat jerawat ampuh yang paling sering diresepkan di dunia. Masalah dengan resep benzoil peroksida biasanya adalah bahwa hal itu terlalu kuat untuk menggunakan di seluruh wajah. Kebanyakan orang mengalami menyengat, terbakar, gatal, mengelupas, mengupas, dan kemerahan ketika mereka menggunakan benzoil peroksida gel yang mengandung lebih dari 5% benzoil peroksida, dan dokter sering memulai pasien sebesar 10% atau lebih.

Tanyakan kepada dokter Anda tentang memulai dengan formula ringan dari benzoil peroksida, serendah 2 sampai 2,5%. Produk-produk ini sangat kecil kemungkinannya untuk menyebabkan efek samping yang membuat Anda ingin menghentikan pengobatan. Simpan produk benzoyl peroxide kuat untuk tempat perawatan-tapi lebih dulu bahwa produk yang lebih kuat dapat membuat jerawat lebih merah sebelum sampai ke tahap penyembuhan.

Jika Anda memiliki kulit Asia, gunakan produk vitamin E selain benzoil peroksida. Vitamin E akan mengurangi produksi pigmen yang bisa menghitamkan kulit bahkan setelah menyembuhkan jerawat.

Antibiotik

Di Amerika Serikat, dermatologists biasanya mengobati jerawat dengan minocycline. Di Kanada dan Eropa, dermatologists biasanya cadangan minocycline untuk pasien yang melewati usia 22.

Alasan untuk berhati-hati dengan minocycline adalah bahwa hal itu dapat menyebabkan noda pada gigi, menyebabkan kondisi yang dikenal sebagai "senyum biru." Dermatologists Amerika bersikeras bahwa jika gigi Anda berubah menjadi hitam atau biru setelah Anda menggunakan resep mereka, sesuatu yang lain harus menjadi masalah, tapi dokter-yang di Eropa dalam banyak kasus tidak dapat digugat-mengambil lebih aman dan lebih konservatif rute mengobati jerawat dengan salep klindamisin bukan minocycline. Di Kanada, dokter mungkin juga menawarkan pil clindamycin, tetapi di Eropa, dokter akan menawarkan salep klindamisin karena strain bakteri yang dikenal sebagai Clostridium difficile di Eropa yang lebih parah setelah pengobatan dengan klindamisin oral.

Obat jerawat ampuh tetrasiklin masih digunakan untuk mengobati jerawat, tetapi mereka dapat menyebabkan gangguan perut, dan mereka tidak aman bagi orang-orang yang memiliki masalah ginjal. Antibiotik lain yang digunakan untuk mengobati jerawat dan infeksi lainnya yang terjadi secara bersamaan, tetapi antibiotik fluoroquinolone digunakan untuk pengobatan kombinasi, seperti Cipro, tidak dapat digunakan jika Anda makan buah jeruk tertentu.

Jangan memilih antibiotik sendiri, di mana antibiotik yang tersedia tanpa resep. Menggunakan antibiotik yang tepat untuk periode yang tepat sangat penting untuk membunuh bakteri jerawat tanpa meningkatkan risiko infeksi lain.

Tretinoin

Tretinoin, juga dikenal sebagai Retin-A, adalah bentuk aktif kimia vitamin A. Ini tersedia sebagai pil dan dalam bentuk gel yang dapat diterapkan langsung ke penampilan jerawat rawan.

Cara kerjanya adalah dengan tretinoin mengunci ke reseptor pada permukaan kelas khusus sel-sel kulit yang dikenal sebagai keratinosit. Ini adalah sel-sel yang membuat sel-sel kulit bayi yang jatuh tempo saat mereka melakukan perjalanan dari lapisan basal kulit ke permukaan. Meningkatkan produksi sel-sel ini menyebabkan kulit meregang dan tumbuh di sekitar pori-pori, membuka mereka tanpa perlu pembersih yang mendalam-membersihkan atau, dalam kasus nodul dan kista, lancing atau operasi. Retin-A juga anti-inflamasi dan mendorong pertumbuhan sel-sel darah putih yang melawan infeksi, sementara itu menyusut kelenjar yang membuat sebum.

Masalah dengan lisan Retin-A adalah bahwa hal itu dapat menyebabkan masalah pada hati dan sistem saraf pusat. Hal ini juga dapat overstimulate pertumbuhan embrio manusia, dan menyebabkan cacat lahir jika dikonsumsi selama bulan pertama atau kehamilan. Dan masalah yang signifikan dengan Retin-A adalah bahwa hal itu dapat merangsang begitu banyak pertumbuhan kulit yang terjadi noda kulit baru.

Cara terbaik untuk menggunakan Retin-A untuk obat jerawat ampuh adalah sebagai gel diaplikasikan langsung ke kulit. Produk untuk tujuan ini diberi label sebagai "topik tretinoin." Anda tidak harus mendapatkan resep, dan produk yang jauh lebih murah over-the-counter dari apotek. Hasilnya bisa sangat cepat, dan Anda dapat mengontrol jumlah tretinoin Anda terapkan pada kulit Anda untuk membatasi iritasi. Menggunakan kedua benzoil peroksida dan tretinoin topikal, pada waktu yang berbeda hari, dapat mencegah infeksi baru kulit membuka sekitar pori-pori.

Accutane, Tazorac, dan Differin

Accutane, Tazorac, dan Differin adalah obat-obat yang bekerja dengan cara yang sama seperti Retin-A, tetapi mereka memiliki efek samping yang sangat berbeda.

    Accutane (isotretinoin) membutuhkan waktu sekitar 5 jam untuk memasuki aliran darah dan berlangsung sekitar 24 jam. Ini adalah stimulan yang kuat untuk pertumbuhan kulit yang dapat menyebabkan efek samping yang signifikan. Di Amerika Serikat, dokter mengharuskan semua wanita usia reproduksi untuk menggunakan tidak hanya satu tapi dua bentuk kontrol kelahiran untuk mencegah kerusakan genetik pada bayi yang belum lahir.
    Tazorac (tazarotene, juga dijual dengan nama dagang Avage) digunakan sebagai krim, gel, atau lotion dioleskan pada kulit. Bentuk gel yang terbaik untuk jerawat. Ini mulai bekerja segera dan berlangsung sekitar 36 jam, dengan sangat sedikit penyerapan ke dalam aliran darah. Krim dan lotion dapat menyumbat pori-pori dan menyebabkan whiteheads dan komedo, namun. Hal ini tidak dapat digunakan oleh orang-orang yang mengalami eksim, itu tidak boleh digunakan setelah terbakar sinar matahari, dan itu tidak boleh digunakan untuk lebih dari 10 hari pada suatu waktu. Beberapa orang yang mengambil obat ini lebih sensitif terhadap sinar matahari setelah mereka makan seledri atau celeriac.
    Differin (adapalene) juga digunakan sebagai krim, gel, atau lotion dioleskan pada kulit. Seperti Tazorac, bentuk gel yang terbaik untuk jerawat. Kadang-kadang Differin dikombinasikan dengan benzoil peroksida untuk mencegah infeksi kulit di sekitarnya sebagai kista dan nodul terbuka. Produk ini bekerja dengan menjaga pori-pori dari yang ditutupi dengan kulit baru, dan yang terbaik bagi orang-orang yang membutuhkan untuk menjaga kulit kista rawan jelas.

Ada banyak pengobatan lain medis untuk jerawat-yang sebagian besar memiliki efek samping yang parah atau aplikasi yang sangat khusus. Untuk yang terbaik non-resep sistem pemeliharaan kulit yang jelas, jadi selalu ingat untuk mempertimbangkan dalam menggunakan obat jerawat ampuh.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Obat Jerawat Ampuh Di Apotik"