Obat Jerawat Tradisional Adalah Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Obat jerawat tradisional yang gampang di cari sesuai kebutuhan, apa saja itu?

Obat Jerawat Tradisional Mujarab

Berikut daptar obat jerawat tradisional:


1. Bawang putih ( Allium sativum )
Gosok jerawat Anda dengan bawang putih mentah (Allium sativum) beberapa kali sehari, membantu dalam mengurangi rasa sakit dan juga menyembuhkan jerawat dengan cepat.

2. Aloe (lidah buaya)
Pulp dari Aloe (lidah buaya) merupakan pembersih kulit yang luar biasa. Juice dari infeksi menetralkan tanaman dan mempromosikan penyembuhan. Memisahkan diri sebagian dari daun lidah buaya dan oleskan pulp langsung pada kulit.

3. Amaranth (Amaranthus spinosus)
Membuat teh dari Amaranth (Amaranthus spinosus) biji dan digunakan sebagai pencuci muka. Untuk membuat teh obat jerawat tradisional siapkan 3 gelas air sampai mendidih, tambahkan 2 sendok teh biji. Tutup dan didihkan selama lima menit; menghapus dari panas dan tambahkan 1 sendok teh daun dan curam selama 30 menit.

4. Neem (Azadirachta indica)
Neem (Azadirachta indica) dihargai dalam pengobatan Ayurveda untuk sifat-sifatnya bervariasi dalam penyembuhan karena anti-bakteri, anti-jamur, serta kemampuan anti-virus. Untuk jerawat, siapkan 5 daun segar sehari-hari diambil pada pagi hari membantu dalam menghilangkan jerawat membandel.

5. Lemon (Citrus limon)
Bersihkan kulit Anda dan menerapkan Lemon (Citrus limon) jus dengan bola kapas. Asam dalam lemon membantu flush out pori-pori dan membuat kulit tampak cantik. Metode lain obat jerawat tradisional menggunakan jus Lemon adalah "uap bersih" wajah dengan meletakkan di atas panci air mendidih dengan handuk di atas kepala Anda untuk menjebak uap. Ini akan melonggarkan kotoran dan minyak. Lalu oleskan bola kapas untuk menghilangkan kotoran dan penumpukan minyak. Gunakan metode ini seminggu sekali.

6. Ketumbar (Coriandrum sativum)
Minum teh yang dibuat dengan menggabungkan 0,5 sendok teh ketumbar (Coriandrum sativum), Jinten (Cuminum cyminum) dan adas (Foeniculum vulgare) dan seduhan dalam air panas selama 10 menit. Saring dan minum teh setelah sarapan, makan siang dan makan malam.

7. Basil (Ocimum basilicum)
Membuat infus Basil (Ocimum basilicum) daun. Masukan 2-4 sendok teh daun Basil kering dalam secangkir air mendidih, curam selama 10 sampai 20 menit, dingin, dan berlaku untuk jerawat.

8. Mentimun (Cucumis sativus)
Mencairkan sebuah Mentimun kupas (Cucumis sativus) dalam blender dan menerapkan jus untuk jerawat. Variasi lain dari obat jerawat tradisional ini adalah untuk di minum empat atau lima cangkir jus mentimun setiap hari selama seminggu. Hal ini dikatakan untuk memurnikan darah dan limfatik sistem, menghasilkan kulit yang lebih jelas.

9. Grape (Vitis vinifera)
Grape (Vitis vinifera) ekstrak biji adalah kuat all-around antimikroba agen dan merupakan desinfektan yang sangat baik. Buatlah larutan 4-40 tetes dalam empat ons air dan berlaku untuk daerah yang terkena dengan bola kapas dua atau tiga kali sehari.

10. Chickpea (Cicer arietinum)
 Cuci wajah Anda dengan Chickpea (Cicer arietinum) pasta (campuran satu sendok teh tepung chick-kacang dengan sedikit air). Keringkan dengan handuk bersih. Ini juga merupakan obat jerawat tradisional yang baik untuk menyembuhkan jerawat.

11. Beet (Beta vulgaris)
Gunakan campuran satu bagian Beet (Beta vulgaris) jus akar, tiga bagian Wortel (Daucus carota) jus dan air dua bagian untuk merangsang hati dan untuk membersihkan sistem.

Pertama-tama, menyingkirkan infeksi terkait seperti infeksi kulit dan ketombe. Ada beberapa obat jerawat tradisional sebagai pengobatan rumah yang membantu dengan gangguan seperti ini. Kita tidak harus menggaruk, mencubit atau memencet jerawat karena yang akan memperburuk situasi dan akan menyebar ke area lain dari kulit. Juga, ini mungkin meninggalkan bekas jelek di wajah bahkan ketika kulit menyembuhkan up. Kebersihan makanan serta kebersihan tubuh merupakan bagian penting dari menjaga kesehatan yang baik dan menjaga infeksi.

Perawatan yang tepat harus diambil dan harus menghindari program diet yang tidak teratur. Ini harus terorganisasi dengan baik dan dipelihara. Hindari berlebihan kafein (dalam bentuk kopi, minuman ringan, dll), alkohol dan tembakau. Kurangi cokelat, permen, makanan ringan yang sangat asin dan gula. Berlatih yoga, jalan cepat, mediasi dan latihan pernapasan mendalam untuk pikiran dan tubuh yang sehat tentu akan membantu dalam menyingkirkan jerawat mengerikan.

Gunakan obat jerawat tradisional di atas sesuai kebutuhan.
Baca juga obat jerawat ampuh. dan untuk info lebih banyak silahkan kembali ke halaman awal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Jerawat Tradisional Adalah Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami"

Post a Comment