Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya Dengan Cepat

Cara menghilangkan jerawat dan bekasnya apa saja kiat kiatnya yang harus di jalani.
Sedangkan untuk jerawat parah dapat menyebabkan bekas jerawat, yang juga disebut lubang jerawat. Lubang ini terjadi ketika kulit kehilangan dukungan yang mendasari, sehingga menciptakan penampilan lubang, lubang yang disebabkan oleh jerawat dapat diobati, menurut American Academy of Dermatology. Dermatologists memiliki akses ke banyak terapi yang akan meminimalkan munculnya bekas luka dan mencegah bekas luka baru dari pembentukan.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Berikut langkah langkah cara menghilangkan jerawat dan bekasnya


Langkah 1
Mengobati jerawat yang ada sebelum mengeluarkan lubang jerawat. Konsultasi dengan dokter kulit Anda untuk menggunakan retinoid topikal, antibiotik oral, kontrasepsi oral atau pil resep untuk membersihkan jerawat. Setelah jerawat di bawah kendali, dia akan memeriksa bekas luka Anda dan merekomendasikan metode pengobatan yang paling tepat.

Langkah 2
Gunakan skin resurfacing laser sebagai cara menghilangkan jerawat dan bekasnya. Laser resurfacing sangat efektif untuk bekas luka lubang jerawat, menurut American Academy of Dermatology. Dokter menggunakan laser untuk penyembuhan luka pada kulit. Ikuti petunjuk dokter Anda setelah perawatan untuk membantu dalam penyembuhan yang tepat. Biasanya, Anda akan perlu untuk menerapkan salep antibiotik ke daerah yang terkena untuk beberapa minggu.

Langkah 3
Permintaan operasi untuk menghilangkan lubang jerawat yang disebabkan oleh bekas jerawat. Ini adalah salah satu cara yang paling efektif untuk menghilangkan jenis jaringan parut. Selama operasi, dokter akan mengisi bekas luka untuk meminimalkan penampilan. Memar akan berlangsung beberapa minggu setelah operasi.

Langkah 4
Gunakan perawatan filler termasuk juga cara menghilangkan jerawat dan bekasnya. Seorang dokter menyuntikkan pengisi sintetis ke dalam kulit untuk "mengisi" lubang jerawat. Kadang-kadang dokter menggunakan jaringan dari tubuh Anda sendiri. Hasil berlangsung sampai tiga bulan. Anda akan harus mengulangi prosedur setiap tiga bulan untuk mempertahankan hasil. Waktu pemulihan sekitar tiga hari.

Langkah 5
Perlakukan lubang jerawat dengan kulit kimia. Dokter Anda akan menerapkan solusi yang sangat asam untuk menyingkirkan lapisan atas kulit. Kerusakan pada kulit ini mendorong pertumbuhan kulit baru. Penyembuhan memakan waktu sampai 14 hari. Ikuti petunjuk dokter Anda dan menghindari sinar matahari sampai area pengobatan telah sembuh.

Peringatan
Sangat jarang bagi perusahaan asuransi untuk menutupi prosedur jaringan parut jerawat. Mintalah kutipan prosedur dari dokter kulit Anda. Beberapa kantor memiliki program pembiayaan yang tersedia untuk membantu menutupi biaya.

Tips
Bicarakan dengan dokter Anda tentang efek samping setiap perlakuan itu. Beberapa prosedur membawa risiko yang lebih tinggi daripada yang lain. Memahami informasi ini terlebih dahulu akan menghasilkan keputusan yang lebih tepat tentang cara menghilangkan jerawat dan bekasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya Dengan Cepat"

Post a Comment