Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Menghilangkan Bekas Jerawat Merah

Menghilangkan bekas jerawat adalah impian semua orang yang mengalami masalah pada wajahnya.
Apakah makeup Anda tidak dapat menyembunyikan bekas jerawat? Meskipun Anda sudah berusaha, noda-noda di wajah Anda menolak untuk menghilang? Sudah saatnya Anda simpan dulu kosmetik mewah dan krim, dan mencoba beberapa resep yang super alami. Inilah yang dapat Anda lakukan untuk menyingkirkan bekas jerawat dan noda.

Berikut 5 cara untuk  menghilangkan bekas jerawat


1. Fenugreek adalah bahan yang produktif untuk menyembuhkan bekas jerawat. Anda dapat membuat pasta dari daun fenugreek dan menggunakannya sebagai masker wajah. Anda bahkan bisa merebus biji Fenugreek, juga dikenal sebagai bibit Methi, memadukan mereka dalam pasta halus dan menyimpannya di tempat yang dingin. Gunakan pasta ini pada noda jerawat, biarkan selama 15-20 menit dan cuci dengan air dingin.

2. Terapkan jus Lemon pada bekas jerawat Anda dengan kapas. Biarkan pada daerah yang terkena untuk sementara waktu, biarkan kulit Anda menyerap jus lemon, dan kemudian mencucinya dengan air hangat. Jus lemon bertindak sebagai pemutih alami dalam meningkatkan penampilan bekas jerawat dan noda gelap dengan meringankan.

3. Sandalwood dan pasta air mawar adalah obat lain yang dapat dimanfaatkan sebagai masker wajah dan dapat diterapkan secara langsung pada daerah bekas luka. Tinggalkan pasta selama lebih dari satu jam (biarkan semalam jika Anda bisa).

4. Aplikasi-Regular minyak zaitun tidak hanya membantu dalam mengurangi dan menghilangkan bekas jerawat tetapi juga membantu dari jerawat di masa depan. Pijat minyak pada bagian-bagian yang terkena jerawat lakukan setiap hari. Hal ini berguna sebagai pelembab properti yang melembutkan tekstur kulit Anda dan mengurangi keunggulan bekas jerawat Anda.

5. Mentimun besar dalam menjaga kulit halus dan lentur. Banyak produk kecantikan kosmetik yang berbeda sering memiliki mentimun sebagai bahan utama di dalamnya. Selanjutnya lotion gooseberry India dan krim cenderung untuk mengurangi dan mengusir jerawat bahkan menghilangkan bekas jerawat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami"

Post a Comment