Obat Jerawat Alami Yang Manjur Dan Ampuh

Obat Jerawat Alami Dan Cepat Sembuh

Obat jerawat alami yang akan menjadi pilihan kita, apa saja itu.
Ada banyak pilihan dari semua solusi alami untuk jerawat. Jadi, bagaimana Anda memilih mana yang cocok untuk dicoba?

Berikut 10 obat jerawat alami yang ampuh dan cepat


1 Baking Soda - ​​Baking soda tidak hanya membantu menghilangkan jerawat dan mengurangi peradangan, juga merupakan exfoliator dan membantu mengangkat sel kulit mati! Karena itu, ia juga bekerja bagus untuk mengurangi bekas luka lama atau bekas jerawat. Untuk menggunakannya, hanya mengambil beberapa sendok teh baking soda dan mencampurnya dengan air hangat sampai membentuk pasta. Oleskan pasta pada kulit Anda. Anda mungkin ingin biarkan selama hanya 10 sampai 15 menit beberapa kali karena mungkin merasa kuat. Anda bisa secara bertahap meningkatkan waktu hingga satu jam atau bahkan meninggalkannya dalam waktu semalam. Setelah satu penggunaan Anda dapat melihat perbedaan besar dalam kulit Anda.

2 Cuka Sari Apel - Obat jerawat alami ini adalah salah satu yang kuat, ia memiliki kedua sifat antibakteri dan antijamur. Untuk memulai, Anda mungkin perlu untuk mencairkan beberapa sendok teh dengan setengah air atau ¼ air karena dapat cukup kuat ketika diterapkan secara langsung pada kulit Anda. Pastikan untuk menggunakan cuka sari apel yang mentah, tanpa filter karena memiliki banyak kandungan nutrisi.

3 Minyak Kelapa - Minyak kelapa adalah antibakteri dan antijamur. Minyak kelapa juga sangat melembabkan dan lembut. Ini membantu melawan bakteri dan mengurangi kemerahan. Oleskan minyak kelapa ke kulit Anda dan pijat anda dapat melakukannya kembali beberapa kali dalam ehari. Dengan minyak kelapa anda tidak ada perlu menggunakan pelembab lagi, ia bekerja sangat baik dan tidak menyumbat pori-pori Anda. Untuk manfaat yang optimal, gunakan minyak kelapa organik.

4 Tea Tree Oil - Minyak pohon teh adalah minyak esensial dan dapat menjadi sangat kuat untuk dijadikan obat jerawat alami, seperti antibakteri untuk menerapkannya, campurkan minyak pohon teh dengan jumlah air yang sama. Celupkan bola kapas ke dalam campuran dan menerapkannya ke kulit Anda. Anda dapat mengulangnya kembali sepanjang hari atau meninggalkannya di bawah riasan Anda.

5 Putih Telur - Putih telur mengurangi minyak dan mengecilkan pori-pori Anda selain menarik keluar kotoran. Untuk menggunakannya, pisahkan putih telur dari kuning telur, gunakan bola kapas atau Anda dapat menggunakan jari-jari Anda untuk menerapkan putih telur untuk kulit Anda. Setelah beberapa menit Anda akan mulai merasa anus mengetat, Anda dapat melakukan apa saja dari 10 menit sampai satu jam. Setelah itu, kulit Anda akan memiliki cahaya yang menakjubkan!

6 Lemon Juice - Untuk yang satu ini, Anda bisa menggunakan jus lemon atau meremas lemon segar. Lemon memiliki antibakteri alami sangat cocok untuk di jadikan obat jerawat alami dan sifat zat yang membantu membersihkan kulit Anda. Terapkan jus lemon ke kulit Anda dan biarkan selama 15 menit sampai satu jam.

7 Bawang putih - Tidak hanya lemon juice, bawang putih juga memiliki antibakteri alami yang besar ketika dicerna, juga karya besar topikal. Untuk menggunakannya, ambil bawang putih secukupnya dan iris. Gosokkan irisan pada kulit Anda, terutama pada daerah yang mengalami masalah. Biarkan selama 15 menit sampai 30 menit.

8 Es Batu - Es batu juga berguna sebagai obat jerawat alami, gosok es batu pada daerah yang bermasalah untuk membantu mengurangi peradangan. Tidak hanya menutup pori-pori Anda ia juga dapat memaksa bakteri untuk keluar. Anda juga dapat splash wajah Anda dengan air dingin untuk mendapat hasil yang sama.

9 Tepung jagung - Tepung jagung sangat menenangkan dan lembut. Ini adalah obat alami untuk jerawat besar ketika Anda memiliki banyak kemerahan atau iritasi. Anda dapat menerapkan tepung jagung untuk jerawat individu atau seluruh wajah Anda. Tunggu satu malam dan temukan perbedaan besar di pagi hari!

10 Aloe - Aloe sangat menenangkan dan mengurangi peradangan dan kemerahan. Untuk menggunakannya, oleskan gel pada kulit Anda dengan jari-jari Anda, Anda dapat menerapkannya beberapa kali sehari. Jika Anda memiliki tanaman lidah buaya, itu akan lebih baik karena Anda bisa mendapatkan lidah buaya segar untuk di jadikan obat jerawat alami, tanpa bahan tambahan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Jerawat Alami Yang Manjur Dan Ampuh"

Post a Comment