Cara Mengatasi Jerawat di Wajah

Cara Mengatasi Jerawat Batu

Cara mengatasi jerawat pada pada remaja dan orang dewasa, apa saja yang mesti di lakukan.
Jerawat pada orang dewasa berbeda dari jerawat remaja. Lebih dari setengah perempuan di usia dua puluhan mengalami pengalaman berjerawat. Tapi bukannya bermunculan di daerah T-zone berminyak, seperti yang terjadi di sekolah tinggi, jerawat, yang disebabkan oleh lonjakan bulanan hormon estrogen dan progesteron, sekarang muncul jerawat seperti merah muda pada bagian bawah wajah di V bentuk dari dagu sampai sisi rahang Anda. "Jika Anda rentan terhadap jerawat hormonal, dan menghindari" tempat pengobatan, maka sebaliknya cuci muka dengan pembersih asam salisilat - kita seperti Olay Acne Kontrol Wajah, diikuti dengan toner asam salisilat di daerah berminyak. Akhirnya, mereka memperlakukan zona yang sama dengan gel yang memiliki benzoil peroksida, seperti DDF benzoyl peroksida Gel 5% dengan Tea Tree Oil.

Dua cara mengatasi jerawat lebih baik dari satu.
Asam salisilat dan benzoil peroksida telah direkomendasikan secara terpisah oleh derms selama beberapa dekade. Namun menurut sebuah studi dari Harvard Medical School, ketika digunakan bersama-sama dua OTC bahan yang sama efektifnya dengan benzoil peroksida ditambah klindamisin antibiotik resep. "Asam salisilat unclogs pori-pori sehingga benzoyl peroxide, yang memperlakukan jerawat, dapat menembus lebih baik."

Cuci wajah Anda setiap malam menjadi bagian cara mengatasi jerawat bahkan jika Anda tidak memakai make-up.
Kulit Anda mengumpulkan minyak menyumbat pori-siang hari. Dan itu hanya setengah cerita. Menurut sebuah studi di American Journal of Epidemiology, ada juga hubungan antara polusi udara dan benjolan kulit. Para peneliti menemukan bahwa pada hari-hari setelah tingkat polusi meningkat, lebih banyak orang memesan janji kulit. Jauhkan tisu wajah bebas minyak, seperti Clearasil Ultra Aksi Cepat Pads, di atas meja malam yang biasa anda gunakan ketika anda terlalu lelah untuk mencuci sebelum tidur.

Sudahkah anda melakukan dirumah anda sendiri, tentu jawabanya anda sendiri yang tau, dan jangan lewatkan juga  menghilangkan jerawat cara cepat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Jerawat di Wajah"

Post a Comment