Mengatasi Jerawat di Wajah

Mengatasi jerawat yang bisa anda dapatkan dari beberapa relatif cepat (dalam beberapa hari) peningkatan kulit berjerawat Anda jika Anda mengikuti beberapa aturan sederhana. Sekali lagi, jangan berharap kulit yang jelas 100% layak komersial Proactiv. Jokes samping, harus realistis dalam harapan Anda dalam jangka pendek. Anda mungkin akan melihat pengurangan peradangan dan pengurangan pada jerawat, tapi jangan mengharapkan sesuatu yang lebih jika itu hanya berada beberapa hari.

Mengatasi Jerawat  Batu

Tips mengatasi jerawat adalah sebagai berikut:

  • Gunakan pembersih yang lembut seperti Cetaphil. Bebas dari natrium lauril sulfat, alkohol, dll Pat kulit kering Anda. 
  • Ganti handuk wajah Anda secara teratur. jika Anda menggunakan handuk tangan Anda sebagai handuk wajah Anda, ini bisa menjadi masalah. Pertimbangkan beralih ke deterjen jerawat yang aman. 
  • Gunakan obat topikal yang efektif seperti 2,5% benzoil peroksida. Tetaplah pada konsentrasi rendah untuk menghindari iritasi. Topikal seperti Retin-A, sementara lebih efektif, akan memerlukan resep. 
  • Pakailah pelembab dan tabir surya. Ini bahkan berlaku untuk mereka yang memiliki kulit berminyak. Oleskan setelah topicals Anda untuk mencegah iritasi. 
  • Dapatkan tidur yang cukup. Belajarlah untuk tidur dalam posisi yang tepat, tanpa menempatkan pipi Anda terhadap bantal. 
  •  Cobalah untuk menghindari shampoo di wajah Anda saat mandi. Pertimbangkan beralih ke natrium lauril suflate bebas sampo. 
  • Makan karbohidrat kompleks dibandingkan dengan makanan olahan. 
Itulah beberapa tips mengatasi jerawat yang mungkin bisa anda terapkan, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Mengatasi Jerawat di Wajah"