Obat Jerawat Pada Bekas Jerawat

Obat Jerawat



Jerawat adalah masalah umum untuk remaja serta orang dewasa, dan selama bertahun-tahun, obat jerawat telah menjadi bagian dari rutinitas perawatan kulit untuk orang yang menderita masalah ini. Sebagian besar waktu, jerawat adalah gangguan sementara, tetapi ketika jerawat menjadi masalah yang serius, banyak orang beralih ke dokter atau dermatologists untuk pengobatan jerawat profesional dan perawatan. Dalam banyak kasus, pengobatan ini bekerja dengan membantu tubuh melawan infeksi yang lebih baik, mempercepat regenerasi sel, dan mengurangi produksi sebum di kulit. Seringkali, obat jerawat mengambil setidaknya satu bulan untuk bekerja, dan paradoks, banyak orang melihat bahwa jerawat mereka memburuk sebelum membaik.

Bentuk topikal dan oral Acne Treatment
Obat jerawat datang dalam dua bentuk yang berbeda. Dalam banyak kasus, pasien akan menerima kedua bentuk; topikal dan oral. Dokter biasanya tidak akan meresepkan obat oral untuk pasien yang sedang hamil atau sedang mencoba untuk hamil, karena obat dapat membahayakan janin. Jika pasien memiliki jerawat, tetapi bukan kasus serius, dokter mereka juga tidak mungkin untuk meresepkan obat jerawat profesional, karena tidak membawa risiko efek samping.

Melawan Bakteri dan Menghapus Sel Kulit Mati
Beberapa over-the-counter obat jerawat lebih populer juga bisa sangat efektif. Mereka bekerja untuk melawan bakteri, menghilangkan kulit mati, dan mengeringkan kulit berminyak. Perawatan ini biasanya mengandung benzoil peroksida dan / atau asam salisilat. Hal ini umum untuk mengalami beberapa iritasi dan kekeringan dengan ini over-the-counter produk. Beberapa orang mungkin juga mengalami pengelupasan kulit pada daerah di mana mereka menerapkan krim.

Kuat Obat Jerawat Resep untuk Kondisi Serius
Ketika datang ke masalah jerawat yang lebih serius, dokter akan meresepkan obat jerawat perawatan lebih kuat dalam bentuk topikal. Banyak perawatan datang dengan vitamin A, yang membantu merangsang regenerasi sel sehingga folikel rambut tidak mendapatkan tersumbat, seperti yang dapat menjadi penyebab besar jerawat pada beberapa orang. Karena sebagian besar folikel yang tersumbat dengan bakteri pada kulit, banyak dari perawatan topikal obat jerawat dirancang untuk juga menjadi antibiotik di alam untuk melawan bakteri. Dokter mungkin meresepkan antibiotik untuk kasus-kasus serius dari jerawat. Ketika pasien mengambil antibiotik oral untuk menyingkirkan jerawat, tujuannya adalah untuk mengurangi peradangan. Antibiotik juga membantu untuk melawan bakteri yang menyumbat pori-pori dan membuat noda. Sayangnya, karena begitu banyak orang telah mulai mengambil antibiotik sebagai obat jerawat, banyak yang telah mengembangkan resistensi terhadap bahan aktif dalam antibiotik.

Acne Treatment Paling merepotkan Jerawat
Ada resep obat jerawat lainnya yang bekerja ketika antibiotik tidak. Hal ini juga paling sering membantu bagi orang yang memiliki kista dan jerawat parah. Karena obat resep ini dapat memiliki efek samping yang parah, pasien diawasi secara ketat oleh spesialis perawatan kulit mereka selama pengobatan. Jika Anda khawatir tentang jerawat parah, itu adalah ide yang baik untuk berbicara dengan dokter Anda tentang kemungkinan perawatan yang lebih kuat. Ketika pasien tidak ingin mengambil obat untuk jerawat, cahaya dan laser perawatan dapat cukup efektif. Terapi cahaya dan perawatan laser bekerja dengan memperlakukan kelenjar minyak, sehingga mereka berhenti memproduksi begitu banyak pori-penyumbatan sebum. Mereka juga membantu sasaran bakteri yang dapat menyumbat pori-pori dan memperburuk masalah.

Prosedur kosmetik untuk Mengurangi Jaringan parut
Terakhir, banyak penderita jerawat beralih ke perawatan kosmetik untuk menyingkirkan bekas jerawat. Ini termasuk kulit dan perawatan microdermabrasion yang dapat digunakan bersama dengan obat jerawat. Mereka dapat mengurangi garis-garis dan kerutan yang dapat berasal dari jaringan parut jerawat. Namun, dalam beberapa kasus mereka dapat menyebabkan iritasi berupa kemerahan dan terik, jadi pastikan untuk berbicara dengan spesialis perawatan kulit Anda sebelum mendapatkan apapun perawatan kulit profesional, terutama jika Anda sudah menggunakan lisan atau obat jerawat topikal.

Baca jiga informasi lain tentang jerawat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Jerawat Pada Bekas Jerawat"

Post a Comment