Obat Penyembuh Jerawat Ampuh

Obat penyembuh jerawat, jerawat adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh penyumbatan saluran folikel kulit. Penyumbatan ini perangkap sebum diproduksi mengakibatkan peradangan kulit. Sebuah bakteri P. Acnes terletak secara alami di kulit menginfeksi peradangan yang menyebabkan jerawat. Ada berbagai perawatan jerawat di luar sana tergantung pada jenis jerawat. Untuk jerawat ringan sampai sedang, antibakteri seperti Benzoil peroksida, triclosan dan chlorhexidine glukonat.

Obat Penyembuh Jerawat
 
Exfoliant kulit seperti salisilat, asam glikolat juga dimanfaatkan. Anti bacterials bekerja dengan membunuh bakteri dalam jerawat. Exfoliant kulit tampil dengan membuka pori-pori kulit. Hasil yang dapat dilihat setelah dua minggu dan bantuan penuh dapat berlangsung empat sampai enam minggu. Untuk jerawat ekstrim, antibiotik seperti Eritromisin, klindamisin dan tetrasiklin bekerja biasanya dalam conjuction dengan benzoil peroksida. Kadang-kadang retinoid seperti Tretinoin, adapaline, retinol dan isotretinoin juga digunakan. Untuk jerawat yang sangat parah seperti jerawat batu isotretinoin jerawat adalah termasuk obat penyembuh jerawat. Yang paling populer saat ini dan cara terbaik untuk menyingkirkan jerawat adalah fototerapi (Terapi cahaya).

Dalam terapi cahaya jerawat panjang gelombang cahaya tertentu, cahaya biru biasanya intens atau sinar merah diterapkan untuk menyinari daerah yang terkena dampak. Cahaya menghasilkan radikal bebas dalam porfirin dari bakteri. Ketika radikal bebas meningkat melebihi konsentrasi penting bakteri mati. Jika daerah yang terkena diolah sebelumnya dengan asam delta-aminolevulinat (ALA) hasil perawatan ringan jerawat ditingkatkan lebih lanjut. Hal ini disebabkan fakta ALA meningkatkan kadar porfirin dalam bakteri.

Terapi cahaya jerawat dianggap obat penyembuh jerawat yang ideal karena fakta itu memberikan hasil akhir yang tinggi, tidak memiliki efek samping dan probabilitas bakteri mengembangkan resistansi terpencil. Cahaya obat jerawat membutuhkan sekitar dua sampai tiga bulan. Semua pilihan pengobatan jerawat di atas yang ditawarkan dalam hubungannya dengan suplemen diet yang ditentukan seperti acuzine. Acuzine terdiri dari anti-oksidan, vitamin E & C, kolagen terhidrolisis, ALA, DMAE, asam L-askorbat, co-enzim Q-sepuluh, lidah buaya, Bioperine dan sebagainya. Kehadiran bahan-bahan ini membantu dalam pemulihan awal dari kulit dan menyediakan vitamin penting, enzim untuk membangun kembali kulit.

Mungkin petunjuk diatas bisa membantu dalam pencarian informasi mengenai obat penyembuh jerawat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Penyembuh Jerawat Ampuh"

Post a Comment