Obat Mengatasi Jerawat Secara Alami

Obat mengatasi jerawat, buah-buahan vit c dapat digunakan sebagai obat tradisional untuk mengobati jerawat !!! Hal ini disebabkan wajah yang memiliki pH kulit jerawat umumnya lidah. Sehingga menyebabkan bakteri P. Acne akan berkembang biak menggila.Untuk menghilangkan pH basa dapat buah asam dan sayuran menggunakan mengandung Vit C. Jadilah buah dan sayuran vitamin c dapat menjadi obat tradisional dan alami.

Obat Mengatasi Jerawat

Vitamin C dan fitokimia, termasuk antioksidan yang terkandung dalam buah. Antioksidan dapat menghancurkan zat jahat dalam tubuh yang disebut radikal bebas.

Anda juga dapat menggunakan obat mengatasi jerawat alami sebagai berikut:


Cara-1
Ambil 2-3 daun petai cina dan remas-remas dengan sedikit air dan kemudian usapkan pada wajah Anda sampai rata, diamkan selama sekitar 10 menit dan bersihkan dengan air dingin.


Cara-2
Caranya cukup sederhana, Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk mengobati jerawat Anda, rebus daun sirih menggunakan air bersih, gunakan air rebusan tersebut untuk mencuci wajah Anda, lakukan sesering mungkin.

Cara-3
Ambil 2-3 lembar daun pepaya tua dan yang sudah di jemur.
Mash daun pepaya dan kemudian diperas, jus daun pepaya yang akan diambil.
Oleskan sari daun pepaya di jerawat.

Cara-4
Cuci lobak secukupnya, lalu haluskan lobak dan mengambil air.
Tambahkan cuka sari apel kecil dan aduk sampai rata untuk membuat obat mengatasi jerawat.
Menerapkannya pada jerawat, diamkan sampai kering.
Setelah kering, bersihkan dengan air.
Lakukan secara rutin untuk mengatasi jerawat.

lakukan secara teratur dan rutin, mengingat obat alami tidak akan menyembuhkan secepat bahan kimia namun hasilnya lebih efektif.

Tidak ada yang salah, Anda mencoba menggunakan bahan-bahan alami untuk mengobati jerawat pada wajah. Misalnya, dengan menggunakan masker madu dan jus lemon. Dalam madu, ada zat antiseptik yang berguna untuk membunuh bakteri di wajah dapat menyebabkan jerawat semakin meradang. Sementara itu, jus lemon dapat mengurangi minyak pada wajah sehingga mencegah kotoran menempel pada wajah.


Berikut langkah-langkah untuk membuat masker dari jeruk:
Ambil lemon dan peras airnya sebanyak 1 sendok teh.
Campur jus lemon dengan 1 sendok teh madu.
Oleskan pada wajah dan biarkan selama 30 menit.
Bilas dengan air dingin.
Mudah-mudahan, dengan menggunakannya secara teratur, jerawat dapat pergi dari wajah Anda dengan pemanfaatan obat mengatasi jerawat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Mengatasi Jerawat Secara Alami"

Post a Comment