Obat Bekas Jerawat Tradisional

Obat bekas jerawat paling aman menggunakan home remedies termasuk penggunaan cendana, es, tomat, mentimun, telur, kunyit, Aloe Vera, cuka sari apel, air jeruk nipis, madu, air, minyak lavender, fenugreek dan berbagai buah-buahan dan sayuran lainnya.

Obat Bekas Jerawat

Cendana Paste:
Oleskan campuran pasta cendana di air mawar dan meninggalkannya di wajah Anda dalam semalam, kemudian mencucinya keesokan harinya. Ulangi proses ini sampai ada peningkatan yang nyata dalam bekas luka. Kegunaan cendana dalam perawatan kulit sangat terkenal. Hal ini benar-benar menjadi salah satu tradisional, elemen-elemen penting dari make-up kit bagi perempuan di India selama bertahun-tahun.

Ice:
Menerapkan es untuk wajah membantu untuk mengencangkan pori-pori dan mengurangi sekresi sebum yang menyebabkan jerawat. Es juga bekerja sebagai astringent alami untuk mengencangkan pori-pori di sekitar tanda dan bekas luka, membuat jaringan parut kurang jelas, dengan mengurangi ukuran pori-pori yang dipengaruhi oleh jerawat di tempat pertama.

Tomat Slice:
Menggosok irisan tomat pada bekas juga ditemukan efektif di jadikan obat bekas jerawat dalam mengurangi munculnya tanda atau bekas luka. Hal ini sebagian disebabkan oleh vitamin A dan karoten pada tomat, yang tidak hanya memberikan warna merah, tetapi juga senyawa antioksidan yang dapat menyembuhkan jaringan yang rusak dan mempromosikan pertumbuhan sel kembali sehat.

Mentimun Juice:
Jus mentimun adalah toner kulit yang ideal, yang meningkatkan tekstur kulit. Ketimun mengurangi peradangan, menenangkan kulit dan menyembuhkan bekas luka yang disebabkan oleh jerawat.

Telur Whites:
Putih telur mudah diperoleh dan efektif dalam mengobati jerawat jaringan parut. Terapkan putih telur pada bekas luka untuk di jadikan obat bekas jerawat dengan menggunakan bola kapas dan biarkan semalaman untuk mendapatkan efek terbaik. Telur mengandung sejumlah besar protein dan dengan menerapkan secara langsung ke kulit Anda, Anda dapat mempercepat proses penyembuhan. Protein adalah blok bangunan dari jaringan selular, dan otot, sehingga secara langsung menerapkan dan meninggalkannya di wajah Anda dapat meningkatkan kecepatan pemulihan bekas luka jerawat Anda.

Kunyit:
Kunyit telah digunakan selama ribuan tahun di Orient sebagai produk kecantikan dan menerapkan pasta kunyit pada kulit atau menelan kunyit efektif dalam pengelolaan bekas jerawat.

Aloe Vera & Sage:
Sage dan Aloe Vera dikenal agen penyembuhan, yang dapat membawa bantuan untuk bekas jerawat. Rendam bijak dalam air panas, biarkan hingga dingin, dan kemudian menerapkannya pada kulit. Aloe Vera dapat diterapkan secara langsung pada kulit.

Makeup dan Krim:
Bagi wanita yang ingin mengurangi munculnya bekas jerawat mereka, pastikan untuk memilih make up yang ringan, tidak berminyak, dan bebas minyak . Jelas, adalah wajar untuk ingin menutupi bekas luka, tetapi jika Anda melakukannya dengan riasan keras atau bahan kimia lebih, Anda bisa membuat masalah lebih buruk, atau memperlambat proses penyembuhan.

Apple Cider Vinegar:
Ini adalah toner baik dijadikan obat bekas jerawat yang membantu untuk membersihkan bekas luka dan bekas jerawat. Cuka adalah zat kuat yang juga merangsang aliran darah ke daerah-daerah, yang mempercepat penyembuhan dan regenerasi sel.

Lime Juice:
Terapkan jus dari jeruk nipis atau lemon pada bekas luka, kemudian meninggalkan mereka untuk sementara waktu sebelum mencuci mereka. Pemutihan milik jeruk nipis membuat tanda kurang terlihat. Air jeruk nipis juga membantu dalam penghapusan sel-sel kulit mati dan regenerasi sel-sel baru, bersama dengan meningkatkan elastisitas kulit.

Mudah mudahan beberapa bahan alami di atas bisa berguna bagi kita semua, karena bahan bahan alami sangat aman untuk di jadikan obat bekas jerawat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Bekas Jerawat Tradisional"

Post a Comment