Obat Jerawat Terbaik Paling Ampuh

Obat jerawat terbaik untuk mengobati jerawat adalah dengan menyingkirkan setidaknya dua penyebab noda pada saat yang sama, menghilangkan minyak berlebihan pada kulit dan gumpalan kulit mati yang tetap terperangkap di dalam pori-pori. Kedua bahan yang disetujui FDA untuk tujuan ini adalah benzoil peroksida dan asam salicyclic.

Obat Jerawat Terbaik

FDA-persetujuan, bukan berarti produk adalah obat ajaib yang segera membersihkan jerawat dalam semua kasus. US FDA telah mempelajari benzoil peroksida dan asam salisilat dan menyatakan mereka untuk menjadi Grase, atau umumnya diakui aman dan efektif. The FDA mengambil lebih dari 20 tahun untuk meneliti studi ilmiah, laporan kasus medis, dan kesaksian ahli untuk memutuskan hanya pada bulan Juni 2011 bahwa:

    Benzoil peroksida adalah aman dan efektif dalam konsentrasi 2,5% sampai 10%,
    Asam salisilat aman dan efektif untuk obat jerawat terbaik dalam konsentrasi 0,5% menjadi 2%.

Keputusan itu dicatat dalam Federal Register dan memiliki kekuatan hukum bagi para pembuat produk jerawat di Amerika Serikat. Tetapi FDA tidak hanya mengatur berapa banyak bahan-bahan ini harus pergi ke suatu produk. Hal ini juga memerlukan peringatan tertentu untuk mereka gunakan:

    Pengguna produk ini harus memperingatkan bahwa menggunakan produk yang mengandung bahan-bahan ini dapat menyebabkan iritasi pada kulit jika mereka juga menggunakan produk perawatan jerawat lainnya pada waktu yang sama.
    Pengguna produk ini harus diingatkan untuk membersihkan kulit sebelum menerapkan produk dan
    Pengguna juga disarankan bahwa jika suatu produk membuat kulit gatal atau iritasi, menggunakan lebih sedikit.

Aturan FDA hanya akal sehat. Tidak peduli apa produk yang Anda masukkan pada kulit Anda, Anda harus berhenti jika menyebabkan iritasi. Setelah semua, Anda iritasi kulit perbaikan dengan membuat masih lebih banyak sebum di pori-pori. Itu selalu terbaik untuk menguji sebuah titik dari setiap produk perawatan kulit baru pada kulit lengan Anda, meninggalkannya di sana selama setidaknya delapan jam, untuk memastikan tidak akan menimbulkan sensitivitas tiba-tiba di wajah Anda. Tapi apa manfaat dari ini umumnya diterima aman.

    Benzoil peroksida obat jerawat terbaik membunuh bakteri jerawat yang hidup di pori-pori. Sistem perawatan jerawat terbaik termasuk bahan ini.
    Asam salisilat memecah kulit mati yang memerangkap bakteri di pori-pori dan juga mengurangi peradangan.

Kedua produk yang digunakan bersama-sama pergi jauh ke arah membalikkan langkah-langkah yang menyebabkan jerawat. Langkah pertama dalam proses yang menyebabkan jerawat adalah akumulasi kulit mati. Asam salisilat memecah gumpalan kulit mati. Langkah kedua dalam proses yang menyebabkan jerawat adalah akumulasi minyak dan bakteri di pori-pori. Asam salisilat membantu minyak melarikan diri pori-pori dan benzoil peroksida membunuh bakteri jerawat dalam 48 jam atau kurang. Benzoil peroksida juga membantu sel-sel kulit tua yang jelas dari sekitar pori-pori.

Sebagai bakteri mati dan sebum berlebih menguras keluar dari pori-pori, sistem kekebalan tubuh berhenti menciptakan peradangan untuk melawan infeksi. Dan komponen asam salisilat dari jerawat produk terbaik juga mengurangi peradangan yang sudah ada sebelumnya untuk membersihkan kemerahan pada kulit.

Benzoil peroksida dan asam salisilat tidak heran bila dijadikan obat untuk jerawat . Benzoil peroksida akan menyingkirkan sekitar 70% dari jerawat Anda. Asam salisilat akan menyingkirkan sekitar 60% dari komedo Anda. Bersama-sama, mereka tidak menyingkirkan 130% dari noda Anda.

Kulit Anda adalah sesuatu yang hidup. Jika Anda menggunakan hanya dua produk ini, namun, Anda dapat menyingkirkan sebagian besar noda kulit Anda. Dibutuhkan sistem pengobatan jerawat untuk menyingkirkan sisanya tentunya menggunakan obat jerawat terbaik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Jerawat Terbaik Paling Ampuh"

Post a Comment