Obat Jerawat Alami Dari Tumbuhan

Obat jerawat alami yang mungkin bisa anda terapkan sendiri di rumah.

Obat Jerawat Alami

1. Baking Soda - Baking soda tidak hanya membantu menghilangkan jerawat dan mengurangi peradangan, juga merupakan exfoliator dan membantu mengangkat sel kulit mati! Karena itu, ia juga bekerja bagus untuk mengurangi bekas luka lama atau bekas jerawat. Untuk menggunakannya, hanya mengambil beberapa sendok teh baking soda dan mencampurnya dengan air hangat sampai membentuk pasta. Oleskan pasta pada kulit Anda. Anda mungkin ingin biarkan selama hanya 10 sampai 15 menit. Anda bisa secara bertahap meningkatkan waktu hingga satu jam atau bahkan meninggalkannya di semalam. Setelah satu penggunaan Anda dapat melihat perbedaan besar dalam kulit Anda.

2. Apple Cider Vinegar - obat jerawat alami ini cocok untuk mengobati jerawat, ia memiliki kedua sifat antibakteri dan antijamur. Untuk memulai, Anda mungkin ingin untuk mencairkan beberapa sendok teh dengan air setengah atau ¼ air dapat cukup kuat ketika diaplikasikan langsung ke kulit Anda. Pastikan untuk menggunakan cuka sari apel yang baku, tanpa filter, yang memiliki paling nutrisi.

3. Minyak Kelapa - Minyak kelapa merupakan antibakteri dan antijamur. Minyak kelapa juga sangat pelembab dan lembut. Ini membantu melawan bakteri dan mengurangi kemerahan. Oleskan minyak kelapa untuk kulit Anda dan pijat. Anda dapat mengajukan permohonan kembali beberapa kali per hari. Dengan minyak kelapa, anda tidak ada perlu menggunakan pelembab lagi, ia bekerja sangat baik dan tidak menyumbat pori-pori Anda. Untuk manfaat yang optimal, gunakan minyak kelapa organik yang tidak dimurnikan.

4. Tea Tree Oil - Minyak pohon teh minyak esensial dan bisa menjadi sangat kuat dari semua obat jerawat alami, karena antibakteri. Untuk menerapkannya, campur sedikit minyak pohon teh dengan jumlah yang sama air. Celupkan bola kapas ke dalam campuran dan menerapkannya pada kulit Anda. Anda dapat mengajukan permohonan kembali sepanjang hari atau meninggalkannya di bawah riasan Anda.

5. Telur Whites - Untuk ini, aku tidak berbicara tentang makan mereka, mereka membuat obat alami yang besar untuk jerawat bila digunakan sebagai masker wajah! Putih telur mengurangi minyak dan memperkecil pori-pori Anda selain menarik keluar kotoran. Untuk menggunakannya, memisahkan putih telur dari kuning telur, gunakan bola kapas atau Anda dapat menggunakan jari-jari Anda untuk menerapkan putih telur untuk kulit Anda. Setelah beberapa menit Anda akan mulai merasa mengencangkan, Anda dapat meninggalkannya di mana saja dari 10 menit sampai satu jam. Setelah itu, kulit Anda akan memiliki cahaya yang menakjubkan!

6. Lemon Juice - Untuk yang satu ini, Anda bisa menggunakan jus lemon atau meremas lemon segar sebagai obat jerawat alami. Lemon memiliki sifat antibakteri dan zat alami untuk membantu membersihkan kulit Anda. Terapkan jus lemon pada kulit Anda dan biarkan selama 15 menit sampai satu jam.

7. Bawang putih - Tidak hanya bawang putih antibakteri alami yang besar ketika dicerna, juga karya besar topikal. Untuk menggunakannya, ambil satu siung bawang putih dan mengiris tipis. Gosokkan irisan pada kulit Anda, terutama masalah daerah, memastikan jus bawang putih diterapkan. Biarkan selama 15 menit sampai 30 menit.

8. Ice Cubes - Gosok es batu pada masalah daerah untuk membantu mengurangi peradangan. Tidak hanya, apakah penutupan dingin pori-pori Anda juga memaksa bakteri keluar. Anda juga dapat splash wajah Anda dengan air dingin untuk mencapai hasil yang sama dalam menggunakan.
.
9. Tepung jagung - Tepung jagung sangat menenangkan dan lembut. Ini adalah obat jerawat alami yang besar untuk jerawat ketika Anda memiliki banyak kemerahan atau iritasi. Anda dapat menerapkan tepung maizena untuk jerawat individu atau seluruh wajah Anda.

10. Aloe - Aloe sangat menenangkan dan mengurangi peradangan dan kemerahan. Untuk menggunakannya, oleskan gel untuk kulit Anda dengan jari-jari Anda, Anda dapat menerapkannya beberapa kali sehari. Jika Anda memiliki tanaman lidah buaya, itu akan lebih baik karena Anda bisa mendapatkan lidah buaya segar, tanpa bahan tambahan. Atau Anda bisa juga hanya mendapatkan gel lidah buaya organik.

Itulah beberapa bahan bahan alami yang mungkin bisa anda terapakan sebagai obat jerawat alami

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Obat Jerawat Alami Dari Tumbuhan"