Apa Obat Jerawat Yang Paling Manjur

Apa obat jerawat, obat-obatan dapat membantu mengelola tingkat keparahan dan frekuensi jerawat. Sejumlah obat-obatan yang tersedia. Perawatan Anda akan tergantung pada jenis jerawat yang Anda miliki (jerawat, whiteheads, komedo, atau lesi kistik). Obat-obatan ini meningkatkan jerawat dengan:

    Mencabut kulit pori-pori dan menghentikan mereka dari mendapatkan terpasang dengan minyak ( tretinoin , yang dijual sebagai Retin-A).
    Membunuh bakteri ( antibiotik ).
    Mengurangi jumlah minyak kulit ( isotretinoin ).
    Mengurangi efek dari hormon dalam memproduksi jerawat (pil kontrasepsi oral tertentu bagi perempuan).

Pengobatan medis terbaik untuk jerawat sering adalah kombinasi dari obat-obatan. Ini juga dapat mencakup obat yang Anda masukkan pada kulit Anda (topikal) dan obat-obatan yang Anda ambil melalui mulut (oral). Atau Anda dapat mengambil obat-obatan seperti clindamycin / benzoil peroksida, gel yang mengandung dua obat topikal.

Apa Obat Jerawat

 

Apa Obat Jerawat Pilihan Kita

Pengobatan jerawat tergantung pada apakah peradangan atau bakteri yang hadir. Beberapa jerawat mungkin hanya terdiri dari benjolan merah pada kulit tanpa luka terbuka (comedonal jerawat). Krim topikal dan lotion bekerja paling baik untuk jenis jerawat. Tetapi jika bakteri atau peradangan hadir dengan luka yang terbuka, salah satunya dari antibiotik oral atau isotretinoin dapat bekerja lebih baik.

Apa obat jerawat yang paling umum dari obat-obatan yang digunakan dokter untuk mengobati jerawat, ini termasuk:

    Benzoil peroksida , seperti Brevoxyl atau Triaz .
    Asam salisilat , seperti Propa pH atau Stridex.
    Antibiotik topikal dan oral , seperti klindamisin, doxycycline , eritromisin, dan tetrasiklin .
    Obat retinoid topikal , seperti tretinoin (Retin-A), adapalene ( Differin ) dan tazarotene ( Tazorac ).
    Azelaic acid , seperti Azelex , krim topikal.
    Isotretinoin , oral retinoid .
    Dosis rendah KB pil yang berisi estrogen (seperti Estrostep , Ortho Tri-Cyclen, atau Yaz), yang bekerja dengan baik pada jerawat moderat pada wanita dan untuk pramenstruasi flare-up.
    Blocker androgen, seperti spironolactone . Androgen blocker dapat berguna dalam mengobati jerawat . Obat-obatan ini mengurangi jumlah sebum (minyak) yang dibuat di pori-pori Anda.

Ada juga bahan bahan alami yang dapat digunakan untuk mengobati jerawat seperti madu, tomat lidah buaya, jeruk lemon, bawang putih, dan masih banyak lagi bahan bahan lainnya, tentunya semua itu alangkah lebih baik bila dalam pengawasan dokter kulit demi menjaga hal hal yang tidak di inginkan mengenai apa obat jerawat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Obat Jerawat Yang Paling Manjur"

Post a Comment