Obat Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Obat menghilangkan jerawat pengobatan rumah terbaik untuk menghilangkan jerawat.

Sebelum dimulai dengan pengobatan rumah, saya harus memberitahu Anda fakta yang paling penting. Pengobatan rumah ini murah dan tidak dapat dibandingkan dengan operasi plastik atau perawatan kosmetik lainnya. Pengobatan rumah ini pasti efektif tetapi di perlukan sedikit waktu untuk menunjukkan hasil seperti perawatan kosmetik. Selanjutnya, pengobatan rumah ini bisa dicoba di rumah dan tidak memiliki efek samping. Pada bagian berikutnya, ada beberapa yang terbaik pengobatan rumah untuk menghilangkan jerawat.

Obat Menghilangkan Jerawat

Jeruk nipis

Lemon segar atau jus lemon adalah salah satu produk alam yang paling umum digunakan yang memiliki banyak pilihan untuk digunakan dalam kecantikan. Jus lemon merupakan pemutih alami, anti bakteri dan asam sehingga membantu dalam menghilangkan kotoran dari kulit. Selanjutnya, juga membantu untuk menyingkirkan bekas luka yang ditinggalkan oleh jerawat. Jus lemon dapat digunakan dalam banyak cara. Penggunaannya sangat sederhana, hanya mengiris lemon menjadi dua bagian, lalu oleskan jus dengan dua tiga tetes air mawar di wajah Anda dengan lembut dengan bola kapas. Diamkan selama 40-45 menit dan kemudian cuci dengan air dingin. Menerapkan terapi ini dua kali sehari untuk melihat hasil yang baik. Jika ada waktu luang, Anda dapat menerapkan kombinasi jus lemon dan air mawar sebelum tidur. Biarkan semalam dan kemudian cuci dengan air dingin di pagi hari. Ingat, jus lemon bersifat asam di alam sehingga tidak menggunakan plain lemon pada wajah Anda. Selanjutnya, Anda dapat menambahkan beberapa tetes gliserin jus lemon dan kemudian menerapkannya pada wajah. Ini juga akan sangat berguna dalam mengurangi tanda-tanda bekas luka.

Tomat

Tomat kaya akan vitamin A dan vitamin ini membantu dalam makanan kulit dan juga meremajakan jadi ini sangat cocok di jadikan obat menghilangkan jerawat. Vitamin A sangat membantu dalam proses penyembuhan dengan pertumbuhan kulit yang cepat dan karena itu tomat membantu dalam menghilangkan bekas luka. Anda tidak harus melakukan beberapa tindakan kompleks untuk menggunakan sayuran ini berguna. Hanya mengambil tomat dan iris untuk membuat bubur. Oleskan bubur ini pada wajah Anda dan biarkan selama lebih dari 30-45 menit. Setelah mencuci muka dengan air hangat ringan. Untuk hasil yang lebih baik, saya punya metode lain untuk menggunakan tomat untuk menghilangkan bekas luka. Ambil dua tomat dan alpukat atau mentimun. Giling bahan bahan tersebut untuk membuat pasta. Oleskan pasta ini pada wajah Anda seperti masker wajah dan biarkan selama 30 menit. Kemudian cuci dengan air hangat. Terapkan metode kedua dua kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.


Soda kue

Baking soda adalah exfoliator alami dan juga agen pembersih yang baik. Ini membantu dalam penyembuhan jaringan parut secara bertahap lapisan demi lapis dengan membersihkan sel-sel mati. Cukup, mengambil beberapa baking soda dan air dalam ransum 1: 2. Buatlah pasta cahaya dan kemudian menerapkannya pada bekas luka lembut dengan bola kapas. Biarkan selama satu menit dan bilas dengan air dingin. Ingatlah untuk tidak menggunakan pasta dengan penuh semangat di wajah karena dapat menimbulkan beberapa noda lebih pada wajah Anda. Menerapkannya untuk dua kali seminggu saja.

Kayu cendana

Cendana juga membantu kita dalam mendapatkan manfaat lebih dalam pemanfaatan obat menghilangkan jerawat. Penggunaannya sangat sederhana dan dapat digunakan dengan menggosok lembut dengan susu atau air mawar pada bekas luka. Biarkan selama satu jam sebelum dicuci dengan air dingin. Jika Anda tidak dapat mengambil waktu untuk menggunakan ini. Anda dapat menerapkan di wajah Anda sebelum tidur dan kemudian cuci dengan air dingin di pagi hari.

Lidah buaya

Lidah buaya adalah mungkin produk alami yang paling sering digunakan dalam bahan bahan kosmetik. Hal ini dapat digunakan di hampir semua proses kecantikan. Lidah buaya sangat baik untuk memastikan pertumbuhan yang cepat dari kulit kita dengan pembentukan sel-sel baru karena campuran yang kaya vitamin dan mineral (penting untuk makanan kulit). Sel-sel baru menggantikan jaringan parut bekas luka dan karenanya menghilang dari kulit. Istirahat daun dari tanaman lidah buaya dan oleskan pada daerah yang terkena lembut selama 5 menit. Diamkan selama 20 menit dan kemudian cuci dengan pembersih. Lakukan ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Minyak kelapa

Minyak kelapa kaya akan vitamin E, kaprilat dan asam kaprat dengan konsentrasi yang baik. Semua nutrisi ini membuat baik, saya akan mengatakan pilihan yang sangat baik untuk menghilangkan tanda-tanda bekas luka. Pijat dengan minyak kelapa selama 2-3 menit setiap hari dengan frekuensi 4-5 kali. Ini pasti akan memberikan hasil yang diinginkan dalam beberapa minggu.

Madu

Madu adalah salah satu produk alami yang sangat baik salah satunya adalah di jadikan obat menghilangkan jerawat. Hal ini kaya mineral seperti magnesium, kalium, kalsium, natrium klor, belerang dan besi. Semua mineral ini sangat penting bagi pertumbuhan yang sehat dari jaringan kulit. Ini membantu dalam membersihkan radikal bebas yang juga bertanggung jawab untuk jerawat. Cukup, menggosok atau pijat lembut madu mentah pada bekas luka dua kali sehari dan kemudian cuci dengan air dingin. Properti bakteri anti madu menyembuhkan jaringan parut dan mendorong pertumbuhan sel-sel baru dengan membersihkan radikal bebas. Ingat, untuk tidak menggunakan madu jika Anda memiliki kulit berminyak.

Kentang

Kita semua tahu efek menenangkan kentang pada mata kita. Sayuran yang luar biasa ini baik untuk kulit kita juga untuk menghapus tanda-tanda bekas luka dan tanda lainnya. Kentang kaya akan fosfor, sulfur, kalium dan vitamin C. Kentang dapat digunakan dalam berbagai cara untuk menghilangkan jerawat. Anda bisa menggosok potongan kentang diiris dan biarkan selama 20 menit, lalu bersihkan dengan air dingin. Atau, membuat pasta kentang dengan menggiling. Oleskan pada seluruh wajah jika Anda inginkan atau pada daerah yang terkena cukup gunakan bola kapas. Diamkan selama 20 menit dan kemudian bilas dengan air dingin. Cara terbaik untuk memanfaatkan keuntungan dari bekas luka menghilangkan milik kentang membutuhkan beberapa bahan lainnya. Ambil ukuran kentang ukuran sedang, rebus dan lalu tumbuk dengan kulitnya. Tambahkan dua sendok teh susu dan dua sendok teh minyak kelapa. Campur semua ini benar-benar untuk membuat pasta. Oleskan pasta ini pada seluruh wajah Anda dan biarkan selama 20 menit. Kemudian bilas dengan air hangat. Metode ini tidak hanya menghilangkan jerawat dan bekasnya, tetapi juga membersihkan kegelapan di bawah mata dengan wajah bercahaya. Terapkan ini dua kali seminggu untuk obat menghilangkan jerawat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Menghilangkan Jerawat Secara Alami"

Post a Comment