Obat Penghilang Jerawat Dengan Cepat

Obat penghilang jerawat yang aman untuk di gunakan dan gampang, ini bisa menjadi solusi terbaik untuk kita yang tengah dalam mengalami gangguan jerawat.

Obat Penghilang Jerawat

1. Gula scrub:

Pengelupasan kulit adalah perawatan kecantikan yang paling penting yang harus Anda ikuti untuk menjaga kesehatan, kulit bebas jerawat dan bersinar. Gula merah merupakan salah satu exfoliater alami paling ringan. Ini akan menghapus sel-sel mati, kotoran, sebum dan kotoran dari pori-pori, yang menyebabkan jerawat.

    Campur 3 sendok teh gula merah dengan 1 sendok teh madu.
    Terapkan ke seluruh wajah dan scrub lembut dalam gerakan melingkar.
    Setelah kering kurang lebih 15 menit bilas dengan air dingin dan keringkan.

2. Neem face pack:

Ketika kita berbicara tentang solusi rumah untuk jerawat, neem adalah nama pertama yang datang ke pikiran kita untuk di jadikan obat penghilang jerawat!

Neem adalah salah satu pengobatan rumah yang paling banyak dikenal yang telah digunakan. Mereka kaya anti jamur, anti bakteri sifat dan pemurnian darah bekerja sebagai astringent alami terbaik. Ini mendinginkan kulit dan mencegah Anda dari timbulnya jerawat.

Ggiling beberapa daun nimba untuk membuat pasta. Anda bisa menggunakan daun segar atau daun kering. Dalam tutorial.

    dalam hal ini, tambahkan 1 sendok teh multani mitti.

    Tambahkan ¼ sendok teh bubuk kunyit dan susu mentah untuk membentuk pasta halus. Kunyit memiliki anti bakteri dan anti properties.Â-inflamasi

    Oleskan pada wajah dan biarkan selama 20 menit. Bilas dengan air hangat.

3. Kentang pack:

Kentang merupakan penyerap yang baik kelebihan minyak dan sebum dan juga menghilangkan kotoran dan minyak dari kulit. Ini mengurangi lingkaran hitam, bengkak di bawah mata, noda dan bekas jerawat. Aplikasi biasa pak kentang menunjukkan hasil yang efektif. Ini adalah satu lagi pengobatan rumah obat penghilang jerawat.

    Irisan tipis kentang dapat diaplikasikan di atas jerawat. Anda juga dapat memarut kentang dan jus dapat diaplikasikan di atas jerawat. Irisan Kentang dapat disimpan di atas mata untuk mengurangi lingkaran hitam dan puffiness.

4. Cinnamon pack:

Cinnamon adalah solusi lain untuk jerawat yang memiliki sifat anti-mikroba yang membantu untuk melawan jerawat dan juga menambahkan cahaya yang sehat pada wajah.

 Grind beberapa potong kayu manis untuk membentuk bubuk.

    Di dalamnya tambahkan satu sendok teh madu dan Grama.
    Terapkan pak seluruh wajah dan biarkan selama 15 menit.
    Setelah kering, gosok wajah dengan gerakan memutar ringan dan bersihkan kulit.

5. Jeruk kupas pack:

Jeruk mengandung sejumlah besar asam sitrat dan vitamin C, yang menyegarkan kulit dan mengurangi jerawat. Kulit jeruk serta jus dapat digunakan untuk mengobati jerawat.

    Grind beberapa potong kulit jeruk untuk membuat pasta.
    Terapkan seluruh wajah dan biarkan selama 15 menit. Bilas dengan air dingin.

Mudah mudahan beberapa bahan alami di atas cocok dengan kulit anda untuk di jadikan pengobatan rumah obat penghilang jerawat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Penghilang Jerawat Dengan Cepat"

Post a Comment