Obat Ampuh Jerawat Buatan Sendiri

Obat ampuh jerawat baik itu bahan alami buatan sendiri atau yang sudah tersedia di apotk, tentunya pilihan ada di tangan Anda.

Obat Ampuh Jerawat

Bila Anda memutuskan mengambil bahan alami buatan sendiri dalam memerangi jerawat mungkin hanya sedikit biaya yang akan keluar, tapi bila aka  yang di ambil adalah obat yang sudah tersedia di apotik Anda pastinya harus mempersiapakan uang yang lumayan, itu semua tidak lepas dari keputusan Anda.

Nah bila jalan yang akan di ambil adalah bahan alami buatan sendiri di sini saya akan memberikan beberapa dari bahan bahan alami untuk di jadikan obat ampuh jerawat.

Berikut obat ampuh menghilangkan jerawat dan bekas jerawat


Untuk yang pertama adalah masker buah tomat, dengan mengiris tomat menjadi beberapa bagian dan langsung di jadikan masker pada wajah, dan diamkan sampai kering, setelah kering cuci dengan air bersih.

Dan yang selanjutnya jeruk lemon, untuk penggunaanya tidak jauh beda dengan tomat, dengan cara di jadikan masker wajah.

Selain dari buah buahan  Anda juga bisa memanfatkan bawang putih untuk obat ampuh jerawat dan bekasnya, iris bawang putih menjadi beberapa bagian tipis, dan tempelkan langsung pada jerawat diamakan selam kurang lebih 10-15 menit.

Ada juga putih telur sebagai obat jerawat yang ampuh, pertama-tama pisahkan putih telur dari kuningnya, kocok sampai merata dan tempelkan pada bagian kulit yang berjerawat, bisa juga untuk di jadikan masker pada wajah.

Dan yang sudah tidak di ragukan lagi dari segi manfaat dan kegunaanya adalah madu, pastinya sudah pada tahu tentang khasiat madu bagi kesehatan tubuh, manfaat lain dari madu bisa juga untuk obat ampuh jerawat dengan menjadikan madu sebagai masker dan diamkan selama 10-15 menit kemudian basuh dngan air bersih.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Obat Ampuh Jerawat Buatan Sendiri"