Penghilang Jerawat Alami

Penghilang jerawat menggunakan lidah buaya
Siapa tidak kenal dengan tanaman lidah buaya, memiliki manfaat yang tidak diragukan lagi untuk kecantikan dan kesehatan. Pada kenyataannya, sekarang adalah banyak industri kecantikan yang menggunakan Aloe Vera ini sebagai bahan baku. Menghilangkan jerawat yang ada dengan lidah buaya diwajah, hanya mengupas kulit Aloe Vera dan kemudian mengambil gelnya. Gunakan gel sebagai topeng pada wajah, meninggalkan untuk berdiri selama sekitar 10-15 menit lalu bilas dengan air bersih.

Penghilang Jerawat

Penghilang jerawat dengan bawang putih
Tidak banyak yang akan berpikir jika bumbu dapur yang satu ini juga bermanfaat untuk menyingkirkan jerawat dan bekas jerawat diwajah Anda. Cukup sederhana cara untuk pemakaiannyapun hanya memotong beberapa siung bawang putih dan gosok di wajah Anda. Diamkan terlebih dahulu selama sekitar 10-15 menit sebelum membilas off. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, Ambil tips ini secara teratur.

Mengobati jerawat dengan jeruk nipis
Tidak hanya untuk perawatan mata dan melembabkan kulit. Hasil yang ini juga dapat di manfaatkan untuk penghilang jerawat diwajah Anda. Potong beberapa lemon dan memeras cukup banyak air. Menerapkan air perasan untuk jerawat dan mark pada wajah, kemudian biarkan duduk selama sekitar 15 menit dan bilas dengan air bersih. Tidak akan terkejut jika pada awalnya Anda merasa ini sakit di wajah Anda, adalah efek air jeruk nipis untuk meringankan gatal dan jerawat bekas luka di wajah.

Menyingkirkan jerawat dengan putih telur
Bagi Anda yang muak dengan jerawat tips yang satu ini dapat Anda coba. Bagaimana, memecahkan telur dan pisahkan kuning dan putih telur. Mengambil hanya putih telur, kocok-shake sebentar dan oleskan pada wajah. Sebelum bilasan, biarkan berdiri di muka sekitar 10-15 menit.

Mengobati jerawat dengan mentimun
Mentimun adalah spesies sayuran yang mengandung banyak air yang jika dikonsumsi dapat mencegah dehidrasi. Selain mentimun mengandung zat-zat seperti vitamin B, vitamin C, besi, dll, juga baik untuk kesehatan kulit terutama bila di jadikan obat penghilang jerawat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penghilang Jerawat Alami"

Post a Comment