Resep Obat Jerawat Tradisional

Resep obat jerawat yang aman untuk menghilangkan jerawat bahan bahan alami dari buah-buahan dan sayuran.

Resep Obat Jerawat

1. Tomat selain untuk di jadikan tambahan masakan, tomat memiliki manfaat lain di antaranya bisa untuk meghilangkan noda jerawat, dengan cara di buat masker.

2. Jeruk Nipis bisa juga digunakan untuk obat penghilang jerawat dengan cara minum jus jeruk nipis dicampur sedikit gula, atau di iris tipis dan terapakan langsung pada wajah.

3. Bauh pepaya matang ternyata sangat baik dijadikan resep obat jerawat dengan cara membuat masker wajah dari buah pepaya ini.

4. Buah Belimbing yang sudah dihaluskan campur dengan belerang dan olekan pada bagian kulit yang terserang jerawat.

5. Mentimum juga sangat baik untuk menghilangkan jerawat dan noda bekas jerawat, cara penggunaanaya buah mentimun di iris menjadi beberapa bagian tipis lalu tempelkan langsung pada bagian kulit yang terkena jerawat diamkan selama sekitar 10 sampai 20 menit

6. Daun sirih resep obat jerawat yang paling ampuh dengan cara merebus daun sirih, dan diamkan dahulu air rebusan daun sirih, setelah hangat usapkan pada bagian kulit yang berjerawat, untuk bagian wajah bisa untuk cuci muka.

7. Madu sudah tidak di ragukan lagi khasianya di antarnya bisa untuk meghilangkan jerawat, dengan cara menjadikan madu sebagai masker, atau bisa dijadikan tamabhan ramuan bahan lain.

8. Buah Mengkudu memang buah yang satu ini memiliki aroma yang kurang sedap, tetapai di balik semua itu buah mengkudu mempunyai manfaat baik buat kulit kita yang sedang mengalami masalah jerawat, cara penggunaanya pun cukup menjadikan masker dari buah mengkudu.

9. Daun jambu biji selain bisa untuk mengobati sakit perut, daun jambu biji yang sudah di tumbuk halus bisa juga untuk di jadikan masker penghilang jerawat.

9. Daun Teh resep obat jerawat dengan cara cuci daun teh menggunakan air hangat lalu tempelkan pada bagian kulit yaang terserang jerawat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Obat Jerawat Tradisional"

Post a Comment