Obat Jerawat di Punggung Tradisional

Obat jerawat di punggung yang aman untuk di pakai secara teratur, sudah pastinya Anda mendambakan hal berikut.

Obat Jerawat di Punggung

Jerawat tidak hanya mucul di wajah tetapi jerawat juga bisa tumbuh di bagian tubuh yang lain di antaranya di punggung dan dada, terus pengobatan apa saja yang akan Anda lakukan untuk mengatasi msalah yang satu ini, sebelum Anda memeriksakan ke dokter kulit, tidak ada salahnya untuk menggunakan bahan bahan yang alami sebagai alternatif pengobatan.

Beberapa obat jerawat di punggung dan dada menggunakan pengobatan alami yang bisa dicoba adalah:

1. tomat
Tomat sering digunakan untuk menyingkirkan jerawat secara alami karena hal ini kaya vitamin A dan C. tomat juga berguna untuk mengecilkan pori-pori. Campuran tomat dengan yoghurt dan daun mint segar. Oleskan campuran pada punggung Anda dan biarkan kering sebelum dibilas dengan air hangat.

2. beras dan lemon
Jangan takut untuk menggunakan scrub di punggung, karena scrub satu ini sangat aman cara untuk menyingkirkan jerawat pada punggung Anda secara alami. Campur beras yang telah dihaluskan dengan jus lemon segar. Oleskan secara merata di punggung dan berhati-hati dalam penggunaanya, ini berguna juga untuk mencegah jerawat Anda datang kembali. Melakukannya secara teratur, setidaknya dua kali seminggu.

3. Telur dan ketimun
Mengambil telur pisahkan putih dari kuning telur, kocok putih telur. Potong mentimun kecil-kecil. Campurkan putih telur dan mentimun ke dalam blender untuk membuat jus obat jerawat di punggung. Mengambil perpaduan kedua bahan diatas, kemudian oleskan pada punggung. Biarkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan secara rutin dua kali seminggu sampai Anda kembali bebas dari jerawat.

4. minyak zaitun
Minyak zaitun adalah salah satu obat untuk meringankan gatal disebabkan oleh jerawat pada punggung dan dada. 1 sendok makan minyak zaitun ke kain basah dan tepuk-tepuk di belakang, pastikan secara merata di semua bagian. Biarkan selama 2 menit dan kemudian menggunakan kain yang kering untuk menghapus setiap sisa minyak.

5. oatmeal
Memasak oatmeal saat Anda mempersiapkan sarapan. Setelah itu biarkan dingin dan tambahkan satu sendok makan madu alam. Campur dan oleskan secara merata pada punggung dan dada berjerawat. Biarkan selama 20 menit lalu bilas dengan air dingin.

Itu untuk beberapa pengobatan alami obat jerawat di punggung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Jerawat di Punggung Tradisional"

Post a Comment