Obat Herbal Untuk Jerawat Dan Komedo

Obat herbal untuk jerawat dan berikut adalah 10 obat yang benar-benar buatan sendiri, mudah untuk mengeksploitasi, dan efektif untuk melawan jerawat ketika Anda memiliki tenggat waktu yang ketat.

Obat Herbal Untuk Jerawat

1. Jus Lemon
Peras lemon dan menggunakan jus untuk menyeka kulit. Lemon sebenarnya memiliki sifat astringent yang kuat. Ingatlah untuk bilas dengan baik sesudahnya.

2. Masker Lumpur
Untuk membuat masker tanah liat hanya sedikit 'air suling, dan tentu saja tanah liat. Senyawa harus diterapkan pada wajah untuk bekerja selama setidaknya 20 menit.

3. Madu dan kayu manis
Campur setengah sendok teh kayu manis dengan sedikit madu, oleskan pada untuk di jadikan masker, dan biarkan selama setidaknya 20 menit.

4. Kentang
Obat herbal untuk jerawat menggunakan kentang, Potong kentang dan usapakan langsung pada noda. Anda harus tahan selama setidaknya setengah jam

5. Tomat
Tempelkan potongan tomat ke semua bagian wajah, dan biarkan selama satu jam

6. Apel dan Madu
Parutan halus sepotong apel dan tambahkan madu sampai campuran kental tapi tidak terlalu banyak. Oleskan campuran tersebut langsung pada ketidaksempurnaan dan biarkan selama 20 menit

7. Green Tea ... es!
Siapkan secangkir teh hijau dan kemudian satukan dengan es batu. Gosok sebuah kubus pada ketidaksempurnaan dua atau tiga kali sehari.

8. Bawang putih
Obat herbal untuk jerawat dengan bawang putih, meskipun memiliki aroma kurang sedap, tetapi bawang putih memiliki sifat positif. Peel satu siung bawang putih, dan membuat pasta dengan bantuan garpu, dan peregangan selama 20 menit untuk di tempelkan pada noda.

9. Air mawar dan lemon
Jika ide bawang putih kurang Anda sukai, inilah obat yang lebih wangi. Campur satu sendok makan air mawar dan setengah sendok makan jus lemon. Oleskan pada wajah untuk di jadikan masker, diamkan selama sekiranya mengering.

10. Cuka sari apel
Cuka sari apel bisa langsung di oleskan pada noda jerawat, dan biarkan selama satu malam, selanjutnya cuci di pagi hari menggunakan air bersih, ini termasuk bagian dari obat herbal untuk jerawat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Herbal Untuk Jerawat Dan Komedo"

Post a Comment