Obat Menyembuhkan Jerawat

Obat menyembuhkan jerawat yang mungkin akan menjadi pilihan Anda menggunakan bahan bahan yang alami, karena bahan alami aman untuk di pakai.

Obat Menyembuhkan Jerawat

Lidah Buaya

Potong lidah buaya menjadi beberapa bagian dan buang kulit bagian luarnya. Kemudian oleskan cairan yang ada pada lidah buaya tersebut pada noda jerawat, lakukan secara rutin di pagi dan sore hari. Jika anda melakukanya dengan rutin maka jerawat akan mudah mengering, selain menghilangkan jerawat lidah buaya mampu juga membersihkan noda bekas jerawat.

Madu

Sudah bukan rahasia umum lagi khasiat madu mengenai manfaatnya, salah satunya bisa juga menjadi obat menyembuhkan jerawat, cairan dengan yang begitu banyak manfaat ini, juga berguna dalam menghilangkan jerawat. Dari berbagai penelitian telah terbukti bahwa madu berkhasiat dalam menyembuhkan berbagai penyakit dan di antaranya mampu membasmi jerawat. Dan cara menggunakanyan pun sangatlah mudah cukup oleskan madu pada kulit yang berjerawat. Lakukan ini dengan menggunakan bola kapas dan diamkan dulu selama 15 menit, kemudian bilas menggunakan air putih hingga bersih.

Bawang Putih

Bawang putih ini memang memiliki banyak manfaat, dan bagaimana cara bawang putih ini bisa digunakan untuk obat menyembuhkan jerawat? Ternyata sangatlah mudah. Haluskan dua atau tiga siung bawang putih kemudian tumbuk sampai halus. Oleskan langsung pada kulit wajah yang berjerawat dan tunggu kurang lebih sampai 10 Menit, bersihkan meggunakan air putih. Lakukan secara teratur kurang lebih dua sampai tiga minggu.

Pepaya

Kandungan vitamin untuk buah pepaya ternyata sangat baik untuk kulit. Tetapi masih banyak orang yang belum tau manfaat pepaya untuk mengobati jerawat, itu dikarenakan mungkin karena aromanya. Caranya pun sangat mudah, pertama-tama blender pepaya sesuai kebutuhan, selanjutnya oleskan pepaya hasil blender pada wajah selama kurang lebih 20 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Tomat

Tomat selain bermanfaat menghilangkan komedo, ternyata tomat juga berkhasiat menghilangkan noda jerawat. Cara penggunaannya pun sangatlah mudah, iris tomat menjadi beberapa bagian, terus tempelkan atau oleskan pada wajah atau dimana lokasi jerawat berada dan kemudian diamkan selama 15 menit atau sampai satu jam, lakukan sampai kurang lebih satu bulan agar jerawat anda hilang.

Itulah beberpa bahan alami untuk obat menyembuhkan jerawat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Menyembuhkan Jerawat"

Post a Comment