Obat Penghilang Jerawat Alami

Obat penghilang jerawat alami apa saja yang akan menjadi pilihan Anda, sudahkah Anda mempersiapakan untuk perawatan wajah yang ber jerawat menggunakan bahan bahan alami, di sini ada solusinya.

Obat Penghilang Jerawat Alami

1. Tomat
Buah ini satu tambahan yang bagus untuk kesehatan mata juga, dan sangat efektif untuk menghilangkan jerawat dan komedo. Yang pertama harus di lakukan adalah memotong tomat setengah dan kemudian berlaku untuk seluruh wajah dan biarkan selama 15 menit - 1 jam kemudian bilas. dan makan untuk pengobatan Interior.

2. Putih Telur
Cara penggunaannya adalah, Pisahkan kuning telur dan putih telur. Kocok sebentar dan kemudian oleskan pada wajah dan biarkan selama 15 menit. Putih telur akan membantu mengurangi minyak pada wajah, yang sering menyebabkan munculnya jerawat.

3. Aloe Vera
Untuk menjadikan lidah buaya sebagai obat penghilang jerawat alami, pertama pisahkan kulit dan daging lidah buaya, menerapkan pada jerawat, mengulangi pagi dan sore. Selain itu, lidah buaya juga mampu menghilangkan bekas luka jerawat yang membandel. Sekali lagi kuncinya adalah hanya satu, konsisten.

4. Lemon
Jeruk nipis mengandung asam sitrat, yang sangat baik untuk mengangkat sel kulit mati yang yang dapat menyebabkan jerawat. Cara adalah dengan mencampur jus lemon dengan jus rose air kemudian menerapkannya pada wajah dan biarkan 10-15 menit. Kemudian, bilas dengan air hangat. Aplikasi terapi ini adalah secara sistematis dan secara teratur selama 15 hari akan memberikan Anda hasil yang cukup luar biasa melihat apa yang terjadi.

5. bawang putih
Ada dua pilihan menggunakan bawang putih untuk obat penghilang jerawat alami. Pertama-tama dengan menghancurkan dua atau lebih bawang putih sampai cukup halus dan diterapkan untuk bagian-bagian dari letusan wajah. Biarkan berdiri untuk 10 menit lalu bilas. Sedangkan yang kedua adalah untuk mengambil satu atau lebih dari bawang putih setiap hari.

Banyak yang mengatakan hanya dua cara ini cukup efekktif, tetapi bagi Anda yang tidak suka bau bawang putih bisa lebih baik ditutupi dengan cara lain. Jangan khawatir ada banyak cara alami lain utuk menghilangkan jerawat cara alami.

Tips tambahan dengan menggunakan air bersih.

Selalu diinginkan kebersihan wajah sehari-hari kotoran dan debu di jalan. Bagi kita, yang masih aktif dan berurusan dengan debu di jalan, dan kemudian rajin-rajinlah membersihkan wajah sebelum atau setelah bekerja. Konsumsi dalam Ruangan, maka itu adalah perbanyaklah untuk makan sayuran dan minum air bersih, maka air yang mengandung buah bisa menjadi alternatif dalam pengobatan wajah Interior. Karena isi yang terkandung dalam buah-buahan dan sayuran akan menjadi kekuatan pada wajah, dan wajah akan terlihat bersih dan lebih bercahaya.

Ingat untuk selalu membersihkan wajah anda dengan air bersih ini akan menjadi alternatif lain obat penghilang jerawat alami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Penghilang Jerawat Alami"

Post a Comment