Jerawat Adalah

Jerawat adalah di mana suatu keadaan pori-pori kulit mengalami penyumbatan sehingga menimbulkan kantung bernanah yang meradang. Jerawat juga termasuk penyakit kulit yang cukup banyak jumlah para penderitanya. Kligmann, adalah seorang peneliti mengenai masalah jerawat ternama di dunia mempunyai pendapat,"Tak ada satu orang pun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya. Kemungkinan penyebab timbulnya jerawat adalah perubahan pada hormonal yang merangsang kelenjar minyak di daerah kulit. Perubahan hormonal antara lain yang dapat menjadi penyebab timbulnya jerawat yaitu masa menstruasi, pemakaian pil KB, kehamilan, dan juga stres.

Jerawat

Beberapa penyebab jerawat timbul

 

Produksi minyak yang berlebihan

Jerawat dan tidak selalu muncul di karenakan kotor, antara lain karena faktor keluar dari tubuh. Jerawat merupakan kelainan kulit yang disebabkan oleh produksi berlebihan dari kondisi abnormal dari kelenjar minyak (sebaceus gland) menyebabkan saluran kunci rambut folikel dan pori-pori kulit. penyebab jerawat hormonal, tumpukan minyak atau sebum di kulit berkolaborasi dengan bakteri.

Sel-sel kulit mati

Secara umum, jerawat disebabkan oleh kelebihan kelenjar minyak karena hormon androgen giat diproduksi. jerawat terjadi karena kelebihan minyak kelenjar bercampur dengan sel-sel kulit mati. Ketika campuran sel-sel kulit mati dengan jumlah debu atau kotoran yang telah meningkat, padat dan lengket campuran yang dapat membentuk penyumbat menjadi bintik-bintik hitam atau putih. banyak yang menganggap bahwa satu-satunya menyerang pada wajah, tetapi juga dapat menyerang bagian lain dari tubuh seperti lengan, punggung, dan dada bagian atas.

Bakteri

Yang membuat masalah yang lebih rumit, biasanya ada kulit bakteri, disebut jerawat p, yang cenderung untuk berkembang biak di diblokir kelenjar minyak yang memproduksi zat yang menyebabkan iritasi ke daerah sekitarnya. kelenjar terus membengkak dan mungkin rusak, kemudian menyebar peradangan pada kulit. ini adalah apa yang menyebabkan jerawat lebih banyak kemungkinan jenis batu, yaitu meninggalkan bekas luka sebagai cacar yang permanen dan pigmentasi jangka panjang.

Kosmetik

Menghalangi pori-pori terjadi sering menggunakan produk kosmetik yang mengandung banyak minyak atau menggunakan bedak yang menyatu dengan Yayasan. Bubuk dasar bedak yang terkandung pada memimpin mudah menyumbat pori-pori.

Obat-obatan

Kortikosteroid obat konsumsi, baik (obat minum) oral dan topikal (obat oles), mengakibatkan penurunan kekuatan tubuh juga meningkatkan timbulnya jerawat karena bakteri patogen potensi aktivitas meningkat

Telepon

Permukaan ponsel bisa menjadi suatu pertumbuhan subur untuk bakteri. Untuk mencegah hal ini, menyapu permukaan telepon secara teratur dengan alkohol dan tidak mencoba untuk menghubungkan telepon ke pipi selama panggilan.

Stres

Pada kenyataannya, stres tidak langsung menyebabkan jerawat. Masalahnya adalah bahwa ada hormon tertentu yang keluar ketika seseorang yang stres, memungkinkan pertumbuhan jerawat. Tidak hanya itu, stres membuat orang-orang yang telah makan pola-pola yang cenderung mengkonsumsi banyak makanan lemak, manis dan sebagai "melarikan diri" dari stres.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jerawat Adalah"

Post a Comment