Obat Jerawat Acnor

Obat jerawat acnor, Apakah jerawat Anda mulai bermunculan pada wajah anda?

Obat Jerawat Acnor

Jika saat ini jerawat terus bermunculan pada muka Anda dan berbagai macam cara sudah anda lakukan. Tentunya Anda tidak Perlu Stress menghadapinya. Sudah saatnya Anda melakukan perawatan teratur secara lengkap dari luar maupun dari dalam untuk perawatan dari luar cukup dengan mencuci wajah Anda 2x sehari, Dan gunakan toner. Untuk perawatan dari dalam, selanjutnya  yaitu dengan memberi asupan nutrisi yang biasa dikenal dengan sebutan fruitheraphy seperti ACNOR. Itu karena ternyata Prof. Dr. Tanakan Junji berasal dari Jepang menemukan formula baru untuk menghilangkan noda jerawat dengan tuntas memakai konsep FRUIT THERAPY, yang berupa perawatan dari luar dan dari dalam dengan obat jerawat acnor, yang terdapat dalam bentuk Liquid dan tablet (oles) ACNOR Tablet ini mengandung Chasteberry dan ekstrak Biji Kiwi dengan aksi triple action, ini akan berguna mengatasi jerawat dengan cara menyeimbangkan pada hormon, dan mengendalikan aktivitas kelenjar pada sebum yang berlebihan juga membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat.

Bukan hanya itu saja Acnor tablet ini juga dilengkapi ekstrak dari Pumpkin seed atau nama yang paling umum (biji waluh) guna mengatasi peradangan pada noda jerawat sehingga jerawat bisa lebih cepat kering dan kempes. Biji gandum pada obat jerawat ACNOR tablet ini bersifat "keratolitik alami" yaitu dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati bekas jerawat sehingga flek hitam bekas jerawat akan cepat memudar secara perlahan. ACNOR liquid juga dapat mengatasi jerawat dari luar karena mengandung Almond Oil dan Kiwi Seed oil yang berguna membantu mengatasi peradangan dan pembengkakan akibat infeksi jerawat.

Untuk bulan pertama pada pemakaian, ini dapat mengeluarkan sumbatan pada lemak yang terperangkap dalam pori-pori. Yang akibatnya pada beberapa orang wajahnya akan sangat kotor kemungkinan besar akan muncul noda jerawat yang lebih banyak. Tetapi hal ini tidak akan lama karena dengan penggunaan ACNOR liquid, noda jerawat akan cepat kering. Bila anda mengalami masalah jerawat: oleskan dengan teratur ACNOR liquid satu sampai dua kali sehari pada daerah kulit yang berjerawat, tentunya dalam kondisi wajah yang bersih, juga jangan lupa tambahkan ACNOR Tablet 2 sampai 3 tablet kunyah yang mengandung rasa buah kiwi per harinya secara teratur selama 3 sampai 6 bulan dan dan Anda akan merasakan hasilnya dari obat jerawat acnor.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Jerawat Acnor"

Post a Comment