Cara Hilangkan Jerawat Secara Alami

Cara hilangkan jerawat dengan cara yang aman untuk di terapakan, dan pastinya aman bagi kulit kita, terus apa saja yang mesti kita lakukan untuk memerangi jerawat yang bikin kita merasa kehilangan percaya diri kita,

Cara Hilangkan Jerawat

1. Banyak minum air putih guna memperlancar metabolisme tubuh kita, dan tubuh akan menjadi maksimal dalam membuang racun.

2. Dapat mengontrol emosi agar tidak mudah stress, karena banyak yang menyebutkan stress juga salah satu pemicu timbulnya jerawat.

3. Cara hilangkan jerawat dengan berolah raga, karena dengan berolahraga tubuh kita dapat mengeluarkan keringat beserta racun yang megendap dalam tubuh kita.

4. Rajin-rajinlah mencuci muka karena dengan mencuci muka kita dapat menghilangkan kotoran penyebab jerawat.

5. Jangan terlalu sering begadang karena begadang dapat menyebabkan timbulnya darah kotor penyebab jerawat.

6. Cuci muka menggunakan sabun wajah yang cocok dengan kulit Anda.

Dan jangan lewatkan juaga cara mudah hilangkan jerawat dengan bahan alami:


1. Bahan alami parutan jagung
Jagung mengandung vitamin A, selain bagus buat mata kita parutan jagung ini dapat juga di manfaatkan untuk menghilanhkan jerawat.
Cara penggunaanya bersihkan wajah dengan air bersih kemudian keringkan menggunakan handuk, dan ambil jagung muda untuk di parut, setelah di parut jadikan masker pada wajah, biarkan selama 10 - 20 menit, kemudian cuci dengan air bersih, lakukan cara hilangkan jerawat ini dua  sampai tiga kali dalam seminggu.

2. Menghilankan jerawat dengan bawang putih.
Ambil satu siung bawang putih dan potong menjadi beberapa bagian, selanjutnya lumatkan pada kulit yang ber jerawat

3. Minyak zaitun
Memang minyak yang satu ini terkenal banyak di jumpai di daerah timur tengah, tetapi skarang kita bisa mendapatkannya di apotek atau toko toko.
Menggunakan minyak zaitun untuk penghilang jerawat, oleskan minyak zaitun pada wajah menjelang tidur dan pijit perlahan kulit wajah selama kurang lebih lima menit, kemudian cuci wajah menggunakan air hangat, lakukan 2 sampai 3 kali dalam seminggu sebagai cara hilangkan jerawat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Hilangkan Jerawat Secara Alami"

Post a Comment