Obat Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam

Obat menghilangkan bekas jerawat sudahkah anda punya pilihan yang tepat, mudah mudahan beberapa obat alami di bawah bisa menjadi pilihan anda.

Obat Menghilangkan Bekas Jerawat

1. kunyit
Kunyit dari masa lalu hingga sekarang dikenal sebagai kosmetik. Salah satunya adalah untuk mengurangi luka bekas jerawat dan flek hitam.

2. minyak zaitun
Selain bisa menjadi membuat makanan lezat, minyak zaitun juga dapat menghilangkan bekas jerawat. Oleskan lembut pada wajah Anda, terutama di bagian bekas jerawat.

3. Bengkoang
Kadar air dalam bengkoang bisa mengangkat sel kulit mati sehingga ia dapat menghilangkan bekas jerawat di wajah.

4. Aloe Vera
Aloe Vera adalah obat menghilangkan bekas jerawat yang sangat kuat, bahkan untuk menyingkirkan flek hitam bekas jerawat. Hanya mengoleskan dengan lendir Aloe Vera pada kulit wajah dengan normal.

5. madu
Madu adalah pelembab alami. Masker madu juga diyakini mampu membuat kulit lebih cerah dan menjadi terlihat brilian.

Itu adalah beberapa cara untuk menghilangkan bekas jerawat yang menggunakan bahan-bahan alami atau tradisional yang diyakini berkhasiat. Dengan menggunakan bahan-bahan di atas, maka Anda tidak perlu lagi menggunakan produk obat-obatan yang tidak terbukti keampuhannya. Namun, kami merekomendasikan bahwa Anda rutin dalam menggunakan obat menghilangkan bekas jerawat alami di atas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam"

Post a Comment