Tips Merawat Wajah Secara Alami Agar Tampak Putih

Tips merawat wajah secara alami, untuk menjaga wajah Anda tampak muda mungkin Anda perlu perawatan kulit yang tepat. Di sini saya akan menunjukkan bagaimana cara yang benar membersihkan, mengelupaskan dan melembabkan kulit Anda sementara tidak pernah meninggalkan rumah tanpa setidaknya 30 SPF tabir surya.

Bagaimana Anda merawat kulit Anda benar-benar tergantung pada jenis kulit yang Anda miliki:. Berminyak, normal / kombinasi, kering, sensitif atau matahari Cari tahu apa jenis kulit yang Anda miliki.

Dasar Dasar Langkah Merawat Wajah Secara Alami
Sederhana adalah kunci di sini. Anda perlu mencari pembersih yang baik bahwa kulit Anda merespon dengan baik, Lihat pembersih terbaik untuk jenis kulit Anda .

Anda dapat menemukan pembersih yang baik di toko obat. Tidak perlu untuk menghabiskan biaya besar pada pencuci wajah mewah. Hindari sabun karena mereka cenderung mengeringkan kulit. Bagi Anda jenis organik, Anda dapat membersihkan kulit dengan susu atau yogurt.

Berikut adalah beberapa tips merawat wajah secara alami:


    Hati-hati untuk tidak membersihkan terlalu sering atau Anda berisiko lebih-membersihkan kulit, lihat tanda-tanda Anda lebih membersihkan kulit Anda . Anda benar-benar hanya perlu mencuci wajah Anda di malam hari untuk menghapus riasan dan tabir surya, yang dapat menyumbat pori-pori.
    Jika Anda memiliki kulit kering, pertimbangkan krim dingin seperti Tambak, yang menggunakan Perancis atau membuat krim dingin organik Anda sendiri menggunakan resep krim dingin sederhana ini . Cukup oleskan cream, lalu menyeka, tidak ada air yang diperlukan (jika Anda memiliki air keras, itu bisa sangat kasar pada kulit).
    Untuk membersihkan kulit, kebanyakan wanita lebih memilih metode air: Gunakan air hangat untuk melonggarkan kotoran dan pori-pori tersumbat. Gunakan sedikit uang receh berukuran pembersih, lalu bilas dengan air dingin atau suam-suam kuku.
    Puritan kulit percaya bahwa air keran buruk bagi kulit Anda karena mengandung mineral yang keras dan aditif seperti flouride dan klorin. Jika hal ini aneh Anda keluar, mencari tahu bagaimana untuk mencuci muka tanpa air keran.
 
Pastikan untuk menghapus riasan mata dengan makeup remover yang tepat. Daerah di sekitar mata adalah halus sehingga tidak menarik atau menggosok terlalu keras. Anda juga dapat menggunakan minyak zaitun sebagai mata alami makeup remover. Cari tahu lebih lanjut di Gunakan Minyak Zaitun sebagai Makeup Mata .

Di pagi hari, percikan air hangat adalah semua yang Anda butuhkan (itu bagus untuk menghilangkan minyak yang berlebihan dari pelembab malam Anda). Jangan mencuci muka dengan air panas atau dingin (keduanya dapat menyebabkan pembuluh kapiler).

Itulah beberapa cara sederhana tips merawat wajah secara alami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Merawat Wajah Secara Alami Agar Tampak Putih"

Post a Comment