Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Secara Alami dan Cepat Hilang

Cara menghilangkan jerawat dan bekasnya secara alami dan cepat.
Jerawat dan bekasnya membuat penampilan sangat tidak diinginkan ketika jerawat akan muncul, Untungnya, ada banyak hal yang berbeda yang dapat Anda lakukan di rumah untuk membantu menyingkirkan jerawat dan bekasnya tersebut. Secara umum, mencari perawatan alami yang mengurangi peradangan dan mengangkat sel kulit mati.

Berikut adalah beberapa teknik yang paling umum cara menghilangkan jerawat dan bekasnya secara alami dan cepat di rumah.

1. Gunakan lidah buaya. Lidah buaya memiliki sifat anti-inflamasi, dan ketika diterapkan pada bekas luka jerawat, hal ini dapat menyebabkan kemerahan bekas luka yang memudar.
        Dapatkan gel lidah buaya langsung dari tanaman lidah buaya sangat ideal. Sever daun dari tanaman, cuci, dan mengupas lapisan luar yang berduri sampai Anda mencapai gel di dalamnya. Terapkan gel ini langsung ke bekas jerawat dua kali sehari, diamkan selama sekitar 30 menit sebelum mencucinya dengan air.
        Bila anda tidak punya tanaman lidah buaya, Anda bisa mendapatkanya di toko lidah buaya yang sudah berbentuk krim atau gel.

2. Terapkan produk mentimun. Ketimun memiliki kandungan air yang tinggi, yang memungkinkan sayuran ini bisa melembabkan kulit dan menenangkan peradangan yang terkait dengan jerawat dan bekas jerawat.
        Ambil mentimun segar dan memotong beberapa iris. Tempatkan sepotong langsung di atas bekas luka jerawat Anda dan biarkan duduk selama 15 sampai 30 menit. Dengan lembut bilas kulit dengan air jernih sesudahnya.
        Ulangi obat ini sekali sehari sebagai cara menghilangkan jerawat dan bekasnya secara alami dan cepat.

3. Coba pengobatan minyak. Perawatan minyak dapat mengunci kelembaban dan membantu melonggarkan kulit. Akibatnya, kulit Anda dapat secara alami meremajakan dan menghidupkan kembali.
        Minyak zaitun adalah umumnya pilihan yang paling disukai cara menghilangkan jerawat dan bekasnya secara alami dan cepat, tetapi minyak kelapa dan minyak lavender adalah pilihan yang baik, juga.
        Hangatkan hanya sedikit dan oleskan langsung ke bekas luka jerawat. Pastikan bahwa minyak hanya sedikit hangat, usahakan jangan terlalu panas, karena minyak panas dapat menyebabkan kerusakan parah.
        Minyak harus sekitar sehangat suhu tubuh Anda. Jika menggunakan minyak kelapa, yang biasanya padat pada suhu kamar, hanya menempatkan sedikit di telapak tangan Anda dan gosok tangan Anda bersama-sama untuk mendapatkan minyak ke keadaan cair.
        Isi piring kayu kecil dengan genangan kecil air mawar dan menggosok sepotong kayu cendana dalam hidangan. Lanjutkan menggosok sampai cukup cendana masuk ke air mawar, membentuk pasta. Oleskan pasta untuk bekas jerawat Anda dan diamkan selama 60 menit atau semalam, setelah itu Anda harus berkumur dengan air dingin.
        Atau, Anda bisa merendam sepotong kayu cendana dalam air tawar selama beberapa jam. Hapus kayu dan oleskan air cendana ke bekas luka jerawat dengan bola kapas.
        Ulangi prosedur ini setiap hari.

4.Coba ekstrak fenugreek sebagai cara menghilangkan jerawat dan bekasnya secara alami dan cepat. Fenugreek memiliki sifat anti-inflamasi, sehingga dapat menenangkan bekas jerawat meradang.
        Tempatkan 1 sdt (5 ml) biji fenugreek dalam 1 cangkir (250 ml) air dan didihkan selama 10 sampai 15 menit. Biarkan larutan dingin dan saring bijinya.
        Oleskan larutan ini langsung ke bekas jerawat tanpa membilasnya off. Ulangi setiap hari selama seminggu.

5.Gunakan daun nimba. Alkaloid ditemukan dalam neem memberikan antibakteri tanaman dan antivirus, sehingga dapat membersihkan bekas luka dari bakteri residu dan memungkinkan tubuh untuk menyembuhkan daerah alami.
        Tempatkan daun dari tanaman neem langsung di atas bekas luka jerawat. Menahannya di tempat selama 15 menit atau lebih, menekan lembut terhadap bekas luka.
        Ulangi sekali sehari selama seminggu atau lebih.

6.Freeze bekas luka pergi. Es adalah cara yang sangat sederhana untuk menenangkan bekas luka meradang dan mempromosikan penyembuhan.
        Tahan cub es selama 10 sampai 15 menit sekali sehari. Setelah beberapa hari berlalu beberapa, bekas luka harus menyusut secara signifikan.
        Jika es terlalu dingin untuk Anda, bungkus dalam sepotong kain tipis atau kain sebelum mengaplikasikannya.

Mungkin cara cara diatas bisa anda terapkan di rumah anda sendiri sebagai cara menghilangkan jerawat dan bekasnya secara alami dan cepat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Secara Alami dan Cepat Hilang"

Post a Comment