Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat Dengan Cepat dan Alami

Cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat dengan cepat .
Ketika Anda berjuang melawan jerawat, Anda tidak perlu khawatir tentang membersihkan kulit Anda dari jerawat, Anda juga harus menemukan cara yang efektif untuk menghilangkan bekas jerawat. Obat alami atau herbal memiliki lebih sedikit efek samping daripada banyak krim dan pil yang Anda mungkin diresepkan, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang pembengkakan tambahan dan mengelupas kulit. Jika Anda tidak bisa mendapatkan banyak waktu untuk pergi ke dokter kulit sesering yang Anda inginkan, produk alami untuk meningkatkan tampilan kulit Anda, pengobatan rumah ini mungkin akan melakukan trik. terbaik untuk anda.

Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat

 

Berikut cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat dengan cepat  secara alami:


1. Minyak Lavender

Lavender adalah minyak yang dapat menenangkan juga rileks baik pikiran dan kulit Anda. Mengencerkan minyak dalam air atau minyak zaitun membuat pelembab alami yang efektif yang membuat noda jerawat memudar dalam waktu singkat. Sebuah campuran minyak lavender, minyak pohon teh dan witch hazel juga membantu untuk membersihkan kulit dan bertempur melawan jerawat sepanjang hari di bawah makeup. Anda juga dapat mencampur air mawar dan minyak lavender semprotkan larutan pada bantal Anda, Anda bisa melawan jerawat dan bekas jerawat saat Anda sedang tidur.

2. Yogurt

Enzim hidup dalam yogurt membantu untuk menghilangkan kotoran dari kulit dan meringankan kulit. Plain, bebas gula yogurt yang terbaik untuk menyingkirkan bekas jerawat. Hanya menyebar yogurt ke daerah yang terkena jerawat pada wajah Anda dan biarkan selama sekitar 15 menit. Anda juga dapat menambahkan putih telur atau alpukat untuk yogurt untuk membuat kulit lembut dan lentur sementara membuat pori-pori Anda lebih kecil. Mengambil suplemen acidophilus juga dapat menyingkirkan noda sambil membantu meningkatkan pencernaan . Acidophilus adalah salah satu probiotik utama.

3. Fenugreek

Daun Fenugreek dapat dikombinasikan dengan air dan dibuat menjadi pasta ini adalah cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat dengan cepat. Biarkan campuran pada kulit Anda selama sekitar setengah jam sebelum membilasnya off dengan pembersih ringan. Fenugreek juga dapat diambil dalam bentuk teh dan sangat efektif ketika Anda menambahkan sedikit kayu manis untuk membantu mengurangi peradangan. Ramuan tidak hanya membantu untuk membersihkan kulit dari bekas luka, namun bisa menyeimbangkan gula darah untuk menjaga jerawat dari pembentukan.

4. Lemon Juice

Bila Anda ingin secara alami mencerahkan kulit Anda di tempat tertentu, jus lemon dapat membantu. Hanya memeras sedikit jus ke bola kapas dan menggesek seluruh kulit setelah membersihkan wajah. Tinggalkan jus lemon di wajah Anda selama sekitar sepuluh menit dan bilas dengan air dingin untuk menutup pori-pori Anda. Asam sitrat dalam jus akan membantu mengurangi peradangan dan mencegah jaringan parut jerawat yang mendalam.

5. Madu

Madu bersifat antibakteri cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat dengan cepat dan dapat membantu untuk menyingkirkan noda pada kulit. Cukup tambahkan sedikit madu ke bekas jerawat dan meninggalkan bahan manis pada kulit selama sekitar 15 menit sebelum dibilas dengan air dingin. Madu dan yoghurt juga dapat dikombinasikan untuk membuat masker wajah yang akan membantu untuk menyingkirkan garis-garis halus dan kerutan dan menyeimbangkan kelembaban di kulit Anda. Untuk membuat madu masker bahkan lebih kuat, tambahkan sedikit air jeruk ke yogurt dan madu. Biarkan pada wajah Anda selama sekitar 10 menit sebelum dibilas dengan air dingin dan menepuk kulit Anda kering.

6. Minyak Zaitun

Minyak zaitun merupakan pelembab alami yang membantu melindungi kulit dari radikal bebas. Minyak juga dapat mengurangi pembengkakan wajah dan meringankan bekas luka dari jerawat sebelumnya. Gunakan minyak zaitun sebagai krim malam untuk menyingkirkan jerawat dan bekas jerawat dan mengurangi garis-garis halus dan kerutan.

7. Es Batu

Es batu adalah cara praktis untuk menghilangkan pembengkakan yang datang dengan jerawat. Menerapkan es batu ke wajah pada tanda pertama dari jerawat besar juga dapat mencegah bekas luka dari pembentukan. Bungkus es di kain lap dan menerapkan kain ke wajah selama dua atau tiga menit pada satu waktu untuk hasil terbaik.

Itulah  tips alami cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat dengan cepat dan mudah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat Dengan Cepat dan Alami"

Post a Comment