Mengobati Jerawat Batu Dengan Cara Alami

Mengobati jerawat batu dengan home remedies sering sedang dicari oleh banyak individu. Jerawat ini dapat menghancurkan baik penampilan Anda dan kepercayaan diri. Kondisi kulit biasanya menyakitkan dengan kista nodular membentuk di bawah kulit. Kista berisi cairan purulen yang dapat meledak secara spontan, dan dalam banyak kasus drainase ini memiliki sekresi berminyak, bakteri dan darah.

Mengobati Jerawat Batu

Mengapa dan bagaimana dari jerawat batu telah dikaitkan dengan faktor-faktor seperti infeksi bakteri pada kulit, sekresi sebaceous yang berlebihan, stres dan pergeseran hormon. Bahkan perlakuan kasar dari kulit dapat mengatur untuk jerawat batu berkembang. Seringkali kondisi dapat ditelusuri ke faktor genetik mungkin. Anda mungkin menemukan bahwa saudara Anda, orang tua atau kerabat lainnya harus berurusan dengan kondisi kulit yang sama.

Biarkan penemuan alami yang mengatasi dalam mengobati jerawat batu


Jika Anda ingin mencoba pengobatan alternatif yang tidak bergantung pada produk farmasi mahal maka rumah solusi untuk jerawat batu bisa menawarkan pilihan yang Anda butuhkan.
Beberapa orang telah menemukan bahwa obat rumah terbaik untuk jerawat batu sudah dapat ditemukan di kamar mandi lemari obat mereka atau di rak dapur.

1. Bantuan Herbal
Apakah Anda menggunakan rempah segar saat memasak makanan di rumah? Ada banyak herbal dan tanaman yang dapat menawarkan aman dan sederhana solusi rumah untuk masalah jerawat batu. Cobalah menyeduh teh dengan menggunakan daun rosemary hancur. Tempatkan rosemary dalam saringan teh atau bungkus daun dalam kain katun tipis. Tambahkan satu liter air mendidih. Putar kompor burner off dan biarkan curam air untuk tambahan 15 menit.

Setelah air telah didinginkan sampai suhu kamar Anda dapat mencuci muka dengan cairan ini lembut beraroma. Rosemary segar, harum dan mengandung senyawa antiseptik yang dapat membantu Anda menyembuhkan mereka noda kulit. Cuci wajah Anda dengan teh rosemary 3 kali setiap hari selama 5-10 hari ke depan dan melihat bagaimana cepat kulit Anda pulih.

2. Warm Salty Kompres Untuk Mengobati Jerawat Batu
Tambahkan 1 sendok teh garam meja ½ cangkir air hangat dan aduk sampai kristal telah hancur. Rendam kain kassa beberapa dalam cairan dan menggunakan ini sebagai kompres untuk kulit Anda. Kompres harus tetap di tempat selama 5-15 menit. Pastikan untuk bilas kulit Anda dengan air dingin setelah Anda menghapus kompres. Ini adalah perawatan di rumah aman yang dapat membantu meringankan rasa sakit dan peradangan yang disebabkan oleh jerawat batu.

3. Hancur Aspirin
Raihlah 2 aspirin dan menghancurkan tablet menjadi bubuk. Larutkan aspirin hancur dalam ¼ cangkir air hangat. Gunakan kain bersih, kain kassa atau penyeka kapas untuk menerapkan cairan ke setiap area tubuh di mana jerawat batu timbul.

4. Cuka Sari Apel
Cuka sari apel untuk mengobati jerawat batu. Cuka sari apel (ACV) adalah pengobatan rumah yang handal yang dapat digunakan untuk sejumlah masalah kulit. Hanya 1 sendok makan cuka sari apel murni dengan 1 sendok teh air keran. Terapkan rumus sederhana ini untuk noda kulit Anda dengan penyeka kapas atau kain kassa bersih. The ACV akan bertindak sebagai toner penetral untuk kulit Anda. Cuka diencerkan dapat menstabilkan pH kulit Anda, membantu membersihkan pori-pori, menghancurkan bakteri dan menyerap minyak yang berlebihan tersebut.

5. Madu
Ada sifat anti-bakteri yang secara alami ditemukan dalam madu murni. Bahan ini dapur umum juga diketahui mengandung senyawa anti-inflamasi. Oleskan lapisan cahaya madu untuk area kulit yang dipengaruhi oleh jerawat cystic. Biarkan madu untuk menutupi kulit selama 30-60 menit. Bilas kulit Anda secara menyeluruh dengan air hangat lalu percikkan air dingin ke kulit untuk membantu menyempitkan pori-pori.

6. Putih Telur
Pisahkan putih telur dan kuning telur tetap untuk tujuan memasak. Kocok putih telur hingga berbusa. Oleskan campuran tersebut pada kulit Anda. Biarkan putih telur tetap di tempat selama 30-45 menit. Hapus dengan membilas wajah dengan air hangat. Menindaklanjuti dengan bilas air dingin. Ini adalah cara alami mengobati jerawat batu paling murah, sehat dan sangat efektif bila digunakan sebagai obat jerawat batu.

7. Pati Jagung
Banyak orang telah menemukan bahwa pati jagung adalah salah satu yang terbaik obat rumah untuk jerawat batu flare-up. Campurkan 1/3 cangkir tepung jagung dengan ¼ cangkir air dan aduk bahan bersama-sama. Anda akan membutuhkan konsistensi agak kental mirip dengan selai atau jelly. Tidak apa-apa untuk menyesuaikan jumlah air dan jagung pati jika perlu.
Setelah Anda memiliki konsistensi yang benar Anda dapat menggunakan jari Anda untuk ringan menerapkan campuran ke kulit Anda. Biarkan pati jagung / air tinggal pada kulit Anda selama 30 menit. Bilas dengan air dingin sampai Anda telah menghapus semua bekas obat rumah ini dari kulit Anda. Untuk hasil terbaik, Anda harus menerapkan masker wajah pati jagung 1-2 kali per hari selama setidaknya satu minggu.

Home remedies untuk jerawat batu dapat dibuat dari sejumlah bahan yang berbeda. Perawatan kulit alami ini telah terbukti sangat efektif jika digunakan secara teratur dalam mengobati jerawat batu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengobati Jerawat Batu Dengan Cara Alami"

Post a Comment