Bekas Jerawat Hitam Membandel

Bekas jerawat hitam setelah jerawat pergi, sebelumnya anda berjuang memerangi jerawat untuk di singkirkan setelah itu beres kini tinggal bekasnya, terus apa solusi terbaik untuk menghilanhkanya, tenang di sini saya punya solusi almi.

Bekas Jerawat Hitam

Berikut beberapa cara alami menyingkirkan bekas jerawat hitam cara aman dan alami:


Minum banyak air: Air memiliki pembersihan yang menakjubkan dan sifat meremajakan. Beberapa ahli percaya bahwa cara terbaik untuk mengobati bekas jerawat secara alami adalah minum banyak air. Sel kulit mati adalah gudang off lebih mudah ketika tubuh Anda terhidrasi dengan air secukupnya. Kulit baru juga tumbuh lebih cepat dan lancar ketika Anda memiliki banyak air dalam tubuh Anda.

Makan buah-buahan dan sayuran: Buah dan sayuran mengandung banyak vitamin dan mineral yang dapat membantu kulit Anda mengembalikan bekas keindahannya. Mereka juga mengandung jus yang menjaga tubuh Anda dehidrasi setiap hari. Makan banyak buah dan sayuran untuk membuat kulit Anda lebih sehat dan menyembuhkan bekas jerawat.

Jus lemon: Lemon jus adalah jenis asam sitrat yang sangat efektif dalam mengurangi atau menyingkirkan bekas jerawat hitam. Minum beberapa gelas jus lemon setiap hari untuk membantu sel-sel kulit mati Anda. Sel kulit baru juga akan tumbuh lebih sehat dan menambahkan elastisitas pada kulit Anda jika Anda mengisi jus lemon.

Menjaga diet seimbang dan bergizi: Anda tidak hanya dapat menyingkirkan bekas jerawat dengan menerapkan zat alami pada kulit Anda. Sebagian besar dari proses penyembuhan terdiri dari mempertahankan diet seimbang dan bergizi yang membantu dalam pertumbuhan, kulit yang sehat. Juga, makan makanan yang sehat memberi Anda nutrisi penting yang Anda butuhkan untuk melawan infeksi dan jenis-jenis penyakit yang mungkin menyulitkan bekas jerawat Anda. Pastikan untuk menyertakan tahu, ayam, kedelai, dan ikan dalam diet Anda karena makanan ini kaya akan protein yang membantu dalam penyembuhan kulit Anda.

Coba minyak biji rosehip: obat rumah menakjubkan lain terhadap bekas jerawat hitam adalah minyak biji rosehip. Minyak ini memiliki sifat anti-penuaan yang mengurangi keriput, meremajakan kulit, dan membawa kembali warna aslinya. Minyak biji Rosehip banyak digunakan dalam produk komersial kosmetik yang digunakan untuk mengobati luka bakar, penuaan dini, kerusakan akibat sinar matahari, bekas luka bedah, luka wajah dan bekas jerawat. Pembelian minyak biji rosehip dari sebuah department store di dekat Anda dan pijat dua kali sehari pada area wajah Anda yang memiliki bekas jerawat.

Terapkan gel lidah buaya atau jus: Aloe vera gel atau jus membantu menyingkirkan bekas jerawat dan membuat kulit wajah Anda lebih sehat. Ada banyak merek gel lidah buaya atau jus yang tersedia di pasar saat ini. Baca review produk masing-masing merek di Internet untuk mengetahui mana yang terbaik. Baca petunjuk pada label dengan hati-hati sebelum menerapkan pada daerah yang terkena kulit Anda.

Perlakukan bekas luka Anda dengan tomat: Tomat kaya akan vitamin A, sehingga efektif dalam menghentikan kelebihan produksi sebum yang menyebabkan jerawat dan bekas jerawat. Tomat juga memiliki sifat antioksidan yang meremajakan kulit rusak. Mengiris tomat setiap hari dan meletakkannya di atas wajah Anda dengan cepat mengurangi bekas luka Anda.

Menyembuhkan mereka dengan minyak zaitun: Minyak zaitun adalah benar-benar bahan keajaiban. Ini tidak hanya membuat rasa makanan Anda lebih baik, juga meningkatkan kondisi kulit Anda dan mengurangi bekas jerawat hitam Anda. Pijat minyak pada bagian yang terkena kulit Anda setiap hari. Ia memiliki sifat pelembab yang melembutkan tekstur kulit Anda dan mengurangi keunggulan bekas jerawat Anda.

Gunakan madu: Madu adalah zat manis yang mencerahkan hari Anda tetapi juga dapat mencerahkan wajah Anda. Pijat madu pada bagian yang terkena kulit Anda atau mengambil secara lisan untuk mengurangi bekas jerawat Anda dan membuat kulit Anda terlihat lebih muda.

Busa dengan minyak lavender: Minyak lavender adalah bahan alami lain yang banyak digunakan dalam banyak produk kosmetik komersial. Oleskan minyak lavender pada bekas jerawat Anda dan pijat lembut kulit Anda. Minyak ini memiliki sifat regeneratif yang akan membuat kulit Anda terlihat lebih bersih, segar dan lebih muda.

Air mawar dan cendana: Buatlah pasta dari air mawar dan cendana dan lembut menerapkannya pada bekas jerawat Anda. Tinggalkan pasta pada kulit Anda dalam semalam kemudian mencucinya dengan air dingin keesokan harinya. Lakukan ini secara teratur bersama-sama dengan perawatan alami lain untuk bekas jerawat hitam untuk menyingkirkan bekas luka secepat mungkin.

Gosok mereka dengan es batu: Banyak orang menggunakan es batu untuk menyingkirkan bekas jerawat mereka di rumah. Bungkus es batu dalam sepotong kain dan gosokkan pada daerah yang terkena selama 10 sampai 15 menit setiap hari. Ini harus mengurangi peradangan pada kulit Anda, sehingga terlihat lebih halus.

Membuat masker wajah Anda sendiri: Campurkan satu sendok makan krim asam dengan satu sendok makan oatmeal dan yoghurt, lalu tambahkan beberapa tetes jus lemon. Oleskan campuran tersebut pada bekas jerawat Anda dan biarkan di sana selama sekitar 10 menit. Benar-benar bilas dan tepuk itu kering.

Multani Mitti pasta: Campur beberapa siung bawang putih, jus wortel, madu dan bubuk Multani Mitti dan mengubah campuran menjadi pasta. Oleskan pada bekas jerawat Anda selama 20 menit setiap hari untuk mengurangi kemerahan dan bengkak. Anda dapat menggabungkan obat rumah ini bersama-sama dengan perawatan alami lain untuk menyingkirkan bekas luka lebih cepat dan bekas jerawat hitam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bekas Jerawat Hitam Membandel"

Post a Comment