Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat Dengan Cepat di Wajah

Cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat dengan cepat.
Apakah bintik hitam, bekas jerawat dan warna kulit tidak merata membuat Anda merasa malu untuk berada di sekelompok anggota !! Lelah dari menggunakan produk kosmetik untuk menutupi bintik-bintik gelap!

Efek bintik-bintik gelap karena berbagai alasan, besar di antara mereka termasuk jerawat, noda hitam. Karena paparan sinar matahari parah persentase pertumbuhan bintik-bintik gelap pasti tinggi tingkat melanin akan menurun yang inturn menyebabkan penggelapan kulit. Jadi, menerapkan tabir surya setiap kali Anda memilih untuk pergi keluar dan ikuti resep di bawah ini untuk mendapatkan bantuan dari bintik-bintik noda hitam.

Alih-alih menggunakan produk kimia untuk kulit Anda lebih suka memanfaatkan beberapa item alami. Menggunakan pengobatan rumah jauh lebih murah tanpa efek samping sebagai cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat dengan cepat. Merawat kulit Anda dengan kecantikan utama yang penting. Daftar beberapa rumah solusi yang memungkinkan Anda untuk tetap keluar dari bintik-bintik gelap atau bintik-bintik hitam atau jerawat tanda atau bekas jerawat di wajah.

    Siapkan tomat ukuran sedang dan ambil perasan dari jus tomat tersebut, jangan lupa tambahkan satu sendok makan jus lemon dan aduk rata. Oleskan di wajah dan biarkan mengering selama 20 menit, Bilas wajah dengan air hangat.

    Pilih pulp dari lidah buaya dan menyimpannya selama 5 menit dan kemudian menambahkan beberapa tetes jus lemon. Oleskan ke wajah dan mencuci setelah 15 menit. Ini memberikan hasil yang baik.

    Bawang terdiri dari sifat anti-mikroba dan mereka membantu untuk membuang bekas luka dan bintik-bintik jerawat yang terkait. Jadi cobalah tip ini untuk di jadikan cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat dengan cepat. Ambil bawang dan membuatnya menjadi potongan-potongan, menggiling dan memisahkan jus. Celupkan q-tip dalam jus dan oleskan pada daerah yang terkena, biarkan selama beberapa menit dan bilas dengan air biasa.

    Campur dua sendok makan bubuk cendana dengan beberapa tetes air mawar dan menerapkan lebih dari tempat dan ke seluruh wajah. Cuci bila dikeringkan.

    Ambil sejumput bubuk kunyit dan tambahkan jus lemon. Campur dan oleskan pada bintik-bintik hitam di wajah. Guratan dan bintik-bintik akan hilang dan kulit bersinar dalam seminggu.

    Pilih kentang kecil dan parut itu, mencampurnya dengan jumlah yang cukup madu dan oleskan ke wajah. Cuci masker wajah setelah 15 menit. Anda juga dapat menggosok irisan kentang selama bintik-bintik gelap memudar.

    Siapkan solusi untuk bintik-bintik gelap dengan item berguna dari rumah. Ambil satu sendok makan jus bawang, satu sendok makan jus bawang putih, setengah sendok makan cuka dan campurkan mereka. Terapkan kombinasi ini ke wajah dan gosok selama beberapa menit pada bintik-bintik gelap. Bilas kulit dengan air dingin setelah 20 menit. Ini adalah tip mudah dan yang paling mengurangi bintik-bintik gelap dengan penggunaan rutin sebagai bahan campuran cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat dengan cepat. Vitamin dan isi sulfur bawang dan properti allicin dari bawang putih (Allicin mengandung anti jamur, anti-penuaan dan manfaat kulit smoothing) smoothens tekstur teks kulit dan menghilangkan bakteri dari kulit.

    lemon mencakup dengan zat dan vitamin C isi, juga menghilangkan racun dari tubuh bila dikonsumsi. Jadi memanfaatkan lemon saat memberikan pengobatan untuk bintik-bintik gelap. Remas ekstrak dari lemon dan oleskan di atas bintik-bintik gelap dengan bantuan bola kapas. Hasil terbaik akan dihasilkan ketika aplikasi diulang pada setiap hari kedua.

    Parut mentimun dan tambahkan susu, ekstrak jeruk nipis untuk itu. Campur untuk menerapkannya, namun sangat mudah dan memberikan hasil yang baik juga.
    Pepaya: Pepaya terdiri dari enzim yang membantu dalam memudar bintik-bintik hitam di wajah. Gunakan bubur pepaya matang pada kulit. Terapkan pulp pepaya di wajah dan biarkan selama 15minutes. Bilas dengan air dingin.
    Buttermilk: Asam laktat dalam buttermilk bekerja sebagai asam alfa hidroksil. Karena ini adalah asam alami yang baik untuk kulit. Buttermilk menghilangkan minyak berlebih, kotoran dan kulit mati. Kulit tampak lebih ringan. Ambil buttermilk dalam mangkuk kecil dan mencelupkan bola kapas. Terapkan bahwa pada bintik-bintik gelap. Jika memungkinkan Anda dapat menggunakan jus lemon dengan buttermilk di sama setengah dan berlaku sebagai masker wajah.
    Vitamin E minyak: Ini adalah antioksidan terbaik yang digunakan cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat dengan cepat. Jadi mencampur minyak vitamin e dengan minyak jarak. Oleskan pada bintik-bintik gelap dan memeriksa hasil.
    Oats: Oats tidak hanya digunakan untuk diet terbaik yang juga bekerja sebagai obat untuk mengobati bintik-bintik hitam atau bekas jerawat atau bekas luka jerawat pada wajah. Oleskan oatmeal masker pada wajah untuk menyingkirkan dari tanda gelap. Membuat bubuk oatmeal dengan gandum dan menggunakan jus lemon untuk membuat pasta. Oleskan sebagai masker pada wajah dan menggosok perlahan-lahan. Cuci dengan air hangat. Ikuti prosedur ini dua kali dalam seminggu untuk bantuan segera.
    Air: Minum lebih banyak air akan membantu Anda dalam menghilangkan bintik-bintik gelap pada wajah. Minum air setiap hari untuk minimal 6 - 8 gelas air melempar keluar racun tambahan dari tubuh dan memberikan kelembaban kulit, dan memudar bintik-bintik gelap.
    Susu: Susu memberikan keringanan ke tempat wajah. Hadir Asam laktat dalam susu menenangkan dan menenangkan kulit. Gunakan susu mentah dingin untuk menerapkan di wajah. Celupkan bola kapas ke dalam susu dan menerapkan sepenuhnya pada wajah. Biarkan selama 15 menit dan bersihkan dengan air hangat. Lakukan setiap hari di waktu pagi ini juga menjadi bagian cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat dengan cepat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat Dengan Cepat di Wajah"

Post a Comment