Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat Secara Cepat dan Alami

Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat dengan home remedies pastinya cara ini sangat aman bagi kulit kita, terus bahan bahan apa saja yang akan di gunakan, simak berikut bahan bahan dan cara penggunaannya.

Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat

Menghilangkan jerawat berikut bekas jerawat dengan Ice.
Es digunakan untuk menyingkirkan jerawat dan bekasnya. Hal ini membantu dalam meningkatkan sirkulasi darah ke jerawat, dan membeku kulit di pori-pori dan menghilangkan kotoran dan minyak yang dikumpulkan pada kulit. Ambil Es batu dan lipat mereka dalam kain dan memijat jerawat. Anda dapat langsung menerapkan es pada jerawat untuk hasil yang cepat.

Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat dengan lemon.
Lemon adalah cara tercepat untuk menyingkirkan jerawat. Jus lemon yang sarat dengan vitamin C, yang membantu jerawat mengering lebih cepat. Peras lemon dalam mangkuk dan mengambil bola kapas. Celupkan bola kapas dalam jus lemon dan menerapkannya pada jerawat atau bekas jerawat dan biarkan semalam. Di pagi hari, cuci area dengan air hangat untuk hasil yang lebih baik.

Madu adalah sebagai alternatif lain untuk menghilangkan jerawat.
Madu merupakan sumber besar antibiotik alami yang dapat mempercepat proses penyembuhan, serta infeksi membantu menghindari. Oleskan madu pada jerawat dan pada bekas jerawat, biarkan semalam dan cuci area dengan air di pagi hari.

Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat memanfaatkan uap.
Uap luar biasa bagi kulit Anda setiap saat, tetapi terutama ketika Anda memiliki jerawat. Uap akan membuka blokir pori-pori tersumbat dan memungkinkan kulit Anda untuk bernafas. Hal ini membantu untuk menghilangkan minyak, kotoran serta bakteri terperangkap di dalam folikel rambut yang dapat menyebabkan infeksi atau peradangan.

Bawang putih adalah bahan alami lain untuk menyingkirkan jerawat dan bekasnya.
Bawang putih merupakan antivirus, anti-jamur, agen antiseptik yang dapat membantu dalam menghilangkan jerawat. Sulfur dalam bawang putih juga mendukung penyembuhan cepat jerawat. Ambil 4-5 siung bawang putih dan menghancurkan mereka untuk mengekstrak jus mereka. Terapkan jus pada jerawat dengan bantuan kapas dan setelah itu Anda juga dapat menerapkan bawang putih di atasnya. Cuci daerah di pagi hari dengan air tawar.

Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat dengan baking soda.
Baking soda merupakan pilihan yang sangat baik untuk semua, tetapi terutama mereka yang memiliki kulit sensitif, karena tidak akan menghasilkan apapun iritasi kulit. Baking soda juga membantu untuk mendapatkan kulit bersinar di rumah. Ambil 1 sendok baking soda dan mencampurnya dengan air mawar untuk membuat pasta. Sekarang menerapkan pasta ini pada jerawat dan biarkan semalam dan mencuci muka di pagi hari.

Mentimun juga sangat baik untuk menghilangkan jerawat berikut bekasnya.
Mentimun merupakan sumber yang kaya kalium dan vitamin misalnya A, C dan E. Ini juga memiliki efek pendinginan dan menenangkan pada kulit. Ambil mentimun dan menghancurkannya dengan bantuan blender atau mixer. Terapkan mentimun hancur pada daerah yang terinfeksi dan mencuci muka di pagi hari.

Itulah beberapa bahan alami yang bisa menjadi alternatif pengobatan rumah untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat Secara Cepat dan Alami"

Post a Comment