Mengatasi Jerawat Secara Alami Dan Komedo Membandel

Mengatasi jerawat secara alami yang aman dan nyaman untuk di terapkan.

Mengatasi Jerawat Secara Alami

Setiap orang tentunya ingin terlihat sempurna. Tapi bagaimana kalau satu masalah seperti jerawat muncul pada kulit wajah Anda ??. Tentu saja bisa membuat orang merasa tidak nyaman dan mengurangi kepercayaan dirinya. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah jerawat yaitu dengan melakukan konsultasi dengan dokter atau melakukan perawatan di salon kecantikan. Tentu saja, itu membutuhkan cukup banyak biaya dan kadang-kadang jika kulit tidak cocok dengan obat-obatan ini dapat menyebabkan efek samping. Lalu bagaimana solusi yang mudah, aman dan relatif murah masalah menyelesaikan jerawat ?. Bagi Anda yang mungkin takut bahaya obat kosmetik atau memiliki masalah biaya, bisa mencoba kiat-kiat mengatasi jerawat secara alami di sini.

Pasta gigi

Cara termudah adalah dengan menggunakan pasta gigi berbentuk pasta tidak dalam bentuk gel. Caranya adalah dengan menggunakan pasta gigi pada jerawat sebelum tidur. Setelah itu bilas dengan air bersih.

Tanaman lidah buaya

Ambil satu daun lidah buaya dan kemudian dipotong menjadi beberapa bagian. Kupas kulit luar dari lidah buaya dan kemudian mengoleskan pada jerawat. Lakukan setiap pagi dan sore.

Putih telur

Pertama memisahkan putih telur dari kuning telur dan kocok. Kemudian dioleskan pada wajah dan biarkan selama beberapa menit. Selain untuk mengatasi jerawat, putih telur juga bisa mengurangi minyak di kulit wajah.

Garlic

Tumbuk bawang putih dan kemudian dioleskan pada jerawat atau diiris tipis bawang putih dan ditempelkan di jerawat.

Tomat

Iris tomat menjadi dua bagian dan kemudian dioleskan pada jerawat dan biarkan selama 15 menit sampai 1 jam, lalu bilas dengan air.

Itulah beberapa tips mudah untuk di terapakan di rumah masing masing mengenai cara mengatasi jerawat secara alami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi Jerawat Secara Alami Dan Komedo Membandel"

Post a Comment