Cara Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat

Cara cara menghilangkan jerawat yang perlu di perhatikan demi keamanan kulit kita?

Berikut adalah beberapa pengobatan rumah effective untuk menghilangkan jerawat dalam semalam.

1. Calamine Lotion:
Cleansing harus dilakukan setiap hari tanpa henti sebelum tidur atau yang lain kulit Anda tidak akan bisa bernapas. Bersihkan seluruh wajah Anda atau hanya bagian yang terkena dengan bantuan zat. Anda perlu menerapkan calamine lotion atas bagian yang sakit, cuci wajah Anda di pagi hari. Anda pasti akan senang dan bersemangat untuk melihat bahwa jerawat Anda telah berkurang dari sehari sebelumnya.

2. Madu:
Madu melakukan pekerjaan yang ajaib dalam cara cara menghilangkan jerawat. Untuk melihat efek magis, Anda perlu menerapkan madu pada jerawat Anda dan biarkan hingga kering sendiri selama hampir satu jam. Kemudian bilas dengan air biasa. Ucapkan selamat tinggal pada jerawat dengan efek magis honey.Honey menjadi alami anti-biotik, membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat. Ia juga memiliki sifat hydrating dan membuat kulit sehat.

3. Cinnamon and Honey Mask:
Jika Anda bersedia untuk mengurangi jerawat Anda dalam satu malam Anda lebih baik pergi untuk obat ini. Pertama-tama membuat pasta dari kayu manis bersama dengan madu. Kemudian membersihkan wajah Anda sebelum menerapkan pasta pada jerawat. Memiliki tidur yang damai dan menyenangkan. Lihat perbedaan setelah mencuci wajah Anda keesokan harinya di pagi hari.

4. Ice:
Bantuan instan dari jerawat dapat diterima dari es. Pertama, mengambil es batu dan membungkusnya dalam sepotong lembut dan bersih dari kain. Sekarang, menerapkannya di seluruh jerawat Anda dan biarkan selama beberapa menit. Anda juga dapat mengambil aluminium foil dan lipat es batu di dalamnya. Pastikan bahwa es tidak jadi jatuh dari foil. Sekarang menempatkan foil dikemas es batu dalam kantong plastik. Periksa apakah udara apapun terjebak di dalam kantong kunci zip. Oleskan langsung pada jerawat untuk bantuan lebih cepat dan efek menenangkan.

5. Pasta gigi:
Pasta gigi adalah pengobatan cara cara menghilangkan jerawat lain yang efektif. Oleskan sedikit pasta gigi di atas jerawat dan biarkan semalam. Keesokan paginya anda akan melihat dari perbedaannya. Bersiap-siap untuk melangkah keluar dari rumah Anda tanpa jejak khawatir.

6. Basil Leaves:
Liquid diekstrak dari daun kemangi adalah senjata lain yang efektif untuk memerangi jerawat. Ambil beberapa daun kemangi dan celupkan ke dalam air hangat selama sekitar 20 menit. Sebelum tidur, bersihkan wajah Anda dan menerapkan cairan diekstraksi dengan bantuan bola kapas. Biarkan tinggal di daerah yang terkena untuk seluruh malam sehingga bisa kering secara otomatis. Bilas di pagi hari dan melihat perbedaan pada kulit Anda. Jerawat telah berkurang dan kulit lebih jelas. ini dianggap cara terbaik untuk menghilangkan jerawat dalam semalam.

7. Orange Peel dan Juice:
Menurut Cosmetic Dermatologist Prinsip dan Praktek menyatakan bahwa keasaman dan vitamin C konten dalam jeruk membuatnya menjadi obat yang sempurna untuk jerawat. Pertama cuci tangan sebelum menyentuh kulit Anda, karena tangan kotor dapat memperkenalkan bakteri pada kulit. Kemudian basuh wajah dengan air hangat karena hal ini membantu untuk melebarkan pori-pori. Dengan lembut menggosok kulit jeruk pada daerah yang terkena. Anda harus menggunakan kulit jeruk terpisah untuk setiap jerawat, jika tidak, ada kemungkinan tinggi infeksi bakteri.

Sekarang mencelupkan bola kapas atau swab dalam jus jeruk dan menerapkannya pada jerawat. Mengubah bola kapas sambil mengobati jerawat untuk mencegah bakteri menyebar. Sekarang mencuci muka dengan air dingin, hal ini akan menyempitkan pori-pori dan mencegah dari penyumbatan pori-pori lebih lanjut.

8. Papaya:
Pepaya membantu untuk mengangkat sel kulit mati dan lapisan tambahan minyak dari kulit. Ini memiliki enzim yang disebut Papain yang mengurangi peradangan dan mencegah nanah dari forming.Rinse wajah Anda dengan air dan keringkan. Lalu tumbuk pepaya untuk konsistensi sehingga dapat dengan mudah diaplikasikan pada kulit. Terapkan dan biarkan selama 15-20 menit dan kemudian mencucinya.

9. Banana Peel:
Seperti pisang yang baik untuk kulit, kulit yang juga efektif dalam cara cara menghilangkan jerawat. Kulitnya memiliki lutein, yang merupakan antioksidan yang sangat kuat yang membantu untuk mengurangi peradangan dan memungkinkan pertumbuhan sel sehat. Kupas pisang; sekarang gosok kulit pisang pada wajah Anda dalam gerakan melingkar untuk mendapatkan bantuan dari kemerahan dan ketidaknyamanan yang disebabkan oleh jerawat. Bila telah menutupi wajah Anda sepenuhnya dengan kulitnya, diamkan selama 30 menit dan kemudian mencucinya.

10. Aloe Vera:
Aloe Vera gel dapat digunakan langsung pada daerah yang terkena untuk mengobati jerawat. Ia memiliki sifat anti-bakteri dan anti-inflamasi dan membantu mengurangi kemerahan dan iritasi kulit. Gunakan gel lidah buaya cukup untuk menutupi jerawat saat melakukan pengobatan spot.

11. Garlic:
Bawang putih memiliki sifat anti-bakteri yang membantu untuk melawan jerawat. Namun, tidak pernah menerapkan bawang putih tanpa menipiskan terlebih dahulu. Anda dapat mengekstrak jus bawang putih dan mencampurnya dengan air atau tumbuk 2-3 siung bawang putih dan biarkan rendam dalam air selama 10 menit. Anda juga dapat mengganti air dengan gel lidah buaya. Oleskan pada daerah yang terkena. Anda juga dapat memiliki bawang putih untuk mencegah jerawat jerawat di masa depan.


Ini adalah beberapa cara untuk menghilangkan jerawat effective semalam bahwa Anda selalu dapat mencoba di rumah daripada menggunakan krim jerawat yang tersedia di pasar. Jika jerawat tetap Anda harus mengunjungi dokter dan mendapatkan obat yang diresepkan. Mengobati jerawat segera untuk mendapatkan kulit mulus. Selalu perhatikan pola hidupsehat dan makan makanan yang bergizi sebagai alternatif lain cara cara menghilangkan jerawat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat"

Post a Comment