Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Cara ampuh menghilangkan bekas jerawat dengan home remedies termasuk penggunaan cendana, es, tomat, mentimun, telur, kunyit, Aloe Vera, cuka sari apel, air jeruk nipis, madu, air, minyak lavender, fenugreek dan berbagai buah-buahan dan sayuran lainnya.

Beberapa pengobatan rumah yang biasa digunakan untuk bekas jerawat adalah sebagai berikut:

Sandalwood Paste: Oleskan campuran pasta cendana di air mawar dan biarkan pada wajah Anda dalam semalam, kemudian mencucinya keesokan harinya. Ulangi proses ini sampai ada peningkatan yang nyata dalam bekas luka. Kegunaan cendana dalam perawatan kulit sangat terkenal. Ini telah benar-benar menjadi salah satu tradisional, elemen penting dari make-up kit untuk perempuan di India selama bertahun-tahun. Bahkan saat ini, ada beberapa merek yang mempersiapkan sabun yang nama cendana sebagai salah satu bahan utamanya.

Ice: Menerapkan es untuk wajah termasuk cara ampuh menghilangkan bekas jerawat, es membantu untuk mengencangkan pori-pori dan mengurangi sekresi sebum yang menyebabkan jerawat. Ice juga bekerja sebagai astringent alami untuk mengencangkan pori-pori di sekitar tanda dan bekas luka, membuat jaringan parut kurang jelas, dengan mengurangi ukuran pori-pori yang dipengaruhi oleh jerawat.

Tomat Slice: Menggosok irisan tomat pada bekas juga ditemukan efektif dalam mengurangi munculnya tanda atau bekas luka. Hal ini sebagian disebabkan oleh vitamin A dan karoten dalam tomat, yang tidak hanya memberikan warna merah, tetapi juga senyawa antioksidan yang dapat menyembuhkan jaringan yang rusak dan mempromosikan pertumbuhan kembali sehat.

Mentimun Juice: Jus mentimun adalah skin toner yang ideal, yang meningkatkan tekstur kulit. Ketimun mengurangi peradangan, menenangkan kulit dan menyembuhkan bekas luka yang disebabkan oleh jerawat.

Egg Whites: Putih telur mudah diperoleh dan efektif cara ampuh menghilangkan bekas jerawat jaringan parut. Terapkan putih telur pada bekas luka dengan menggunakan bola kapas dan biarkan semalaman untuk mendapatkan efek terbaik. Telur mengandung sejumlah besar protein dan dengan menerapkan secara langsung pada kulit Anda, Anda dapat mempercepat proses penyembuhan. Protein adalah blok bangunan dari jaringan selular, dan otot, sehingga langsung menerapkan dan meninggalkannya di wajah Anda dapat meningkatkan kecepatan pemulihan bekas luka jerawat Anda.

Kunyit: Kunyit telah digunakan selama ribuan tahun di Orient sebagai produk kecantikan dan menerapkan pasta kunyit pada kulit atau menelan kunyit efektif dalam pengelolaan bekas jerawat.

Acne Scar Aloe Vera & Sage: Sage dan Aloe Vera dikenal agen penyembuhan, yang dapat membawa bantuan ke bekas jerawat. Rendam bijak dalam air panas, biarkan hingga dingin, dan kemudian menerapkannya pada kulit. Aloe Vera dapat diterapkan secara langsung pada kulit.

Makeup dan Krim: Bagi wanita yang ingin mengurangi munculnya bekas jerawat mereka, pastikan untuk memilih make up yang ringan, tidak berminyak, dan bebas minyak . Jelas, adalah wajar untuk ingin menutupi bekas luka, tetapi jika Anda melakukannya dengan riasan keras atau lebih bahan kimia, Anda bisa membuat masalah lebih buruk, atau memperlambat proses penyembuhan apa pun. 

Cuka Sari Apel: Ini adalah toner yang baik cara ampuh menghilangkan bekas jerawat yang membantu untuk membersihkan bekas luka dan bekas jerawat. Cuka adalah zat kuat yang juga merangsang aliran darah ke daerah, yang mempercepat penyembuhan dan regenerasi sel.

Lime Juice: Terapkan perasan jus dari jeruk nipis atau lemon pada bekas luka, kemudian biarkan mereka untuk sementara waktu sebelum mencuci mereka. Air jeruk nipis juga membantu dalam penghapusan sel-sel kulit mati dan regenerasi sel-sel baru, bersama dengan meningkatkan elastisitas kulit.

Minyak Olive: Anda harus menggunakan minyak zaitun untuk memasak karena tidak hanya membuat makanan lebih selera, tetapi juga dapat meringankan bekas jerawat. pijat ringan minyak zaitun ke kulit, dan itu akan membuat kulit halus dan mengurangi lagi bagaimana terlihat bekas luka tersebut. Minyak zaitun dikemas dengan antioksidan alami, yang mengapa begitu sering digunakan di seluruh dunia untuk berbagai manfaat sehat, tetapi dalam hal membersihkan kulit tanda dan bekas luka, itu adalah salah satu pilihan terbaik untuk obat rumah.

Madu: Madu adalah pelembab alami, cara ampuh menghilangkan bekas jerawat. Makan madu dan menerapkan masker madu pada wajah ditemukan efektif dalam pengobatan bekas luka jerawat.

Air: Air mungkin metode alami terbaik yang tersedia untuk mengobati bekas jerawat. Anda harus minum banyak air, karena membantu dalam membilas racun dari tubuh Anda dan revitalisasi itu. Air juga membantu dalam shedding sel kulit mati dan pembentukan kulit yang sehat. Minum air hangat di pagi hari khusus membantu dalam membilas racun.

Solusi Diet: Menerapkan solusi alami atau herbal ke daerah-daerah bekas jerawat dapat membantu, tetapi bukan satu-satunya solusi. Ingat bahwa masalah perawatan kulit lainnya diselesaikan secara internal dan eksternal. Pastikan untuk menjaga kesehatan, diet seimbang yang memiliki jumlah yang cukup vitamin dan mineral, terutama mereka yang terkenal untuk meningkatkan kesehatan kulit, seperti vitamin A, dan makanan kaya antioksidan yang mengurangi kerusakan lebih lanjut pada kulit Anda. Termasuk buah-buahan dan sayuran dalam diet harian Anda untuk mengurangi bekas jerawat adalah ide yang baik, mengingat mereka adalah item makanan yang sehat dan lezat yang umumnya terkait dengan kulit yang lebih sehat.

Rosehip Seed Oil: minyak biji Rosehip dapat mengurangi bekas jerawat dan mengurangi perubahan warna. Minyak ini juga merupakan agen anti-penuaan yang kuat, yang mengurangi keriput dan meregenerasi kulit. Minyak biji Rosehip adalah unsur penting dalam produk kosmetik dan umumnya digunakan untuk mengobati jerawat jaringan parut, jaringan parut wajah, matahari kerusakan tan dan penuaan dini. Pijat kulit dengan minyak ini dua kali sehari untuk hasil terbaik.

Minyak Lavender: Penerapan Minyak lavender pada bekas jerawat dapat merevitalisasi kulit karena memiliki banyak sifat regeneratif, jadi ini bisa jadi alternatif lain cara ampuh menghilangkan bekas jerawat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami"

Post a Comment