Cara Mengatasi Jerawat dan Komedo Dengan Cepat

Cara mengatasi jerawat dan komedo ini mungkin sudah menjadi impian bagi orang orang yang tengah mengalami jerawat apalgi untuk kalangan muda mudi, disini saya akan bagikan tips tips cara mengatasinya tentunya dengan cara alami.

Cara Mengatasi Jerawat dan Komedo

Berikut beberapa tips menghilangkan jerawat dan komedo untuk anda lakukan di rumah.

Diet
Para peneliti dari New York University yang dilaporkan dalam Journal of Academy of Nutrition and Dietetics bahwa diet tinggi produk susu dan makanan dengan indeks glikemik tinggi meningkatkan risiko mengembangkan jerawat . Para ilmuwan juga menunjukkan bahwa menggunakan medis gizi terapi dapat membantu mengurangi jumlah dan tingkat keparahan wabah jerawat.
Perempuan meremas jerawat
Ada risiko Anda dapat mendorong infeksi di bagian bawah, menyebabkan penyumbatan yang lebih serius dan pembengkakan parah dan kemerahan jika Anda mencoba untuk menyingkirkan jerawat.

Cuci wajah Anda
Cuci wajah Anda dua kali setiap hari - tidak lebih sering. Pastikan Anda memiliki sabun ringan. Gunakan air hangat. Cuci dengan lembut; tidak menggosok kulit. Para ahli menyarankan penggunaan lotion OTC yang mengandung benzoil peroksida.
Jangan pop (meledak) jerawat

Ada risiko Anda dapat mendorong infeksi di bagian bawah, menyebabkan penyumbatan yang lebih serius dan pembengkakan parah dan kemerahan. Popping jerawat juga meningkatkan risiko jaringan parut.
Jika Anda perlu untuk menyingkirkan itu

Jika Anda memiliki acara penting, seperti keterlibatan publik berbahasa atau pernikahan dan penting untuk menyingkirkan jerawat yg menyenangkan, dapatkan spesialis cara mengatasi jerawat dan komedo anda.

Menyentuh wajah Anda
Meskipun ini mungkin memerlukan beberapa kemauan, cobalah untuk menahan diri dari menyentuh wajah Anda dengan tangan Anda. Jika Anda menggunakan telepon, jangan biarkan penerima menyentuh kulit wajah Anda - mungkin memiliki residu kulit atau sebum di atasnya. Sebelum menyentuh wajah Anda pastikan Anda selalu mencuci tangan dengan sabun.

Kebersihan tangan
Jauhkan tangan dan kuku bersih seperti yang Anda bisa dengan mencuci secara teratur dengan sabun. Jaga kuku Anda untuk selalu pendek.

Kacamata (kacamata)
Kacamata mengumpulkan sebum dan residu kulit; membersihkan secara teratur.

Pakaian longgar
Jika jerawat yang bagian tubuh Anda ditutupi oleh pakaian, seperti punggung, bahu atau dada, mengenakan pakaian longgar. Bila mungkin, hindari memakai ikat kepala, topi dan syal - jika Anda harus memakainya, mencuci secara teratur. Singkatnya - memungkinkan kulit Anda untuk bernapas.

Makeup
Pastikan Anda telah membersihkan semua makeup Anda ketika Anda pergi tidur itu adalah bagian cara mengatasi jerawat dan komedo. Hanya menggunakan make up yang nonceomedogenic atau nonacnegenic - Anda harus bisa membaca ini pada label.

Rambut
Sebum dan kulit mengumpulkan rambut. Jaga rambut Anda bersih. Cobalah untuk menjaga rambut Anda dari wajah Anda.

Paparan sinar matahari
Overexposure sinar matahari kadang-kadang menyebabkan produksi sebum lebih. Beberapa obat yang digunakan oleh orang-orang dengan jerawat dapat membuat kulit Anda lebih rentan terhadap sinar matahari.

Mencukur wajah Anda
Hati-hati saat Anda mencukur. Entah pisau cukur menggunakan pengaman (pastikan pisau tajam) atau alat cukur listrik. Sebelum mencukur, melembutkan kulit dengan hangat, air sabun sebelum menerapkan krim cukur - kulit lebih lembut langsung setelah mandi hangat.

Itulah beberapa tips tips mudah cara mengatasi jerawat dan komedo.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Jerawat dan Komedo Dengan Cepat"

Post a Comment